Beranda > Info, Kuliner > Tempat Makan di Seputaran Bintaro sektor 9

Tempat Makan di Seputaran Bintaro sektor 9

Ibu LIE MEY

Alamat : Jl. Maleo 16 JE 5/45, Bintaro Jaya sektor 9, Telp : 7452354

Setiap hari Senin tutup. Buka jam 7.00 – 17.00

Bisa pesan antar

Menu : Asinan Selada, Gado2, Ketoprak, Karedok, Nasi Goreng, Nasi Pecel, Nasi Rames, Nasi Rawon, Nasi Semur, Nasi Soto Ayam, Baso/Tahu Kuah, Bihun Goreng, Mie Goreng, Mie Kangkung, Mie/Bihun Baso Kuah, Nasi Rames Empal, Nasi Rames Ayam, Ayam Goreng, Laksa, Sayur Asam.

Aneka Kue : Bolu Gulung, Kroket, Lumpia, Nagasari, Pastel, Risol Ragout, Risol Sayur, Sosis Brood, Sus, Es Cendol.

Komentar : ini tempat makan favorit saya di Bintaro sektor 9, masakan rumahan, menunya lengkap, bersih, enak, harganya pun murah, makanannya fresh from the oven, saya paling suka makan nagasari-nya yang masih panas. Tapi kalau datang kesana pas jam makan siang, musti buru2 datang, karena pasti tempatnya penuh.


BLENGER BURGER   

Alamat : Jl. Bintaro Taman Barat Blok F1 no. 1 Sektor 1, Bintaro Jaya, HP : 0856-8308001

Menu : Cheese Burger Rp 12.500, Cheesy Dog Rp 12.500, Beef Burger Rp 10.500, French Fries, minuman, etc.

Komentar : Outletnya juga ada di Barito. Dari dulu sih saya suka nih burger, udah murah, ngenyangin pula!


Rumah Makan PONDOK JAYA

Alamat : Bintaro Trade Centre (BTC) sektor 7, dekat parkiran belakang.

Buka setiap hari, minggu juga buka.

Menu : Banyak banget, sampe bingung milihnya, dari sayur asem, sayur bayam, sayur sop, segala gorengan, segala tumisan, opor, duh, banyak deh, di display kaca 2 tingkat dan kita makan prasmanan alias milih dan ngambil sendiri.

Komentar : Harganya murah, seperti makan masakan rumah. Jadi suka kalap kalau kesana, ngambil macem2, pas mo makan bingung sendiri, apa bisa ya ngabisin segini banyak? hehe


Warung Soto Betawi Pak H. Usman Ali Country Wood

Alamat : Depan Perumahan Pelangi Bintaro.

Setiap hari Selasa tutup.

Menu : Soto Daging,Soto Jeroan, Soto Ayam, Aneka Pepes, Gado2, Asinan Sayur, Asinan Buah, Ayam Goreng, Ikan Goreng, Otak2, Juice, Es Cendol, dll.

Komentar : Enak….


Waroeng Makan KASUANG (Makanan Khas Manado)

Alamat : Jl. Maleo JA 2/4, Bintaro Jaya Sektor 9, Telp : 7450923 (seberang McDonald’s)

Terima pesanan.

Menu : Aneka Ikan Bakar Rica, Woku, Kuah Asam (Tude, Bobara), Aneka Rica2, Bubur Manado, Nasi Kuning, Cakalang Woku, Es Kacang, dll.

Komentar : Karena saya tidak suka pedas, saya kurang bisa menikmati. Tapi kata teman2 saya rasanya enak, bagi yang ingin masakan menado cukup terobati, terutama pedasnya.


LEYEH-LEYEH

Alamat : Bintaro Trade Centre F1 no. 6. Telp : 7454429

Menu : Makanan rumahan, bias prasmanan. Ada juga roti baker, ice tea, hot choco, bandrek, juice, sandwich,  cappuccino, dll.

Komentar : Tata ruangnya bagus… Makanan lumayan enak.


RAMPHA RAMPA restaurant

Alamat : Bintaro Utama 5 Blok ED1, No. 20, Sektor 5, Bintaro Jaya. Telp : 021-92525554, 021-33674110

Sudah pindah tempat, sekarang berada di : Jl. Puyuh Timur Blok EG 2 no. 14, patokannya sebelum STAN ada mesjid, disitu ada belokan, masuk situ…lurus aja, sampai ketemu jembatan, agak kekanan tapi jangan belok ke kanan… terus aja, ketemu deh.

Bisa Delivery Order

Menu : Masakan Menado, ada bebek bumnu woku rempah2, Ayam tinorangsak, Nasi goreng Ikan Cakalang, Bubur Manado, Binte Biluhuta (Sup jagung siram), Kerapu Woku Daun, Tumis bunga pepaya, Klapertart, dan banyak lagi, serta aneka minuman

Komentar : Masakannya enaaakkk!! Sampe ga nyadar udah pesen berbagai makanan, rasanya pengen nambah lagi. Harganya pun reasonable. Kalau mau beli klapertart-nya, mending telp dulu deh, atau order sehari sebelumnya, soalnya stoknya cuma dikit.


Bakso TITOTI “Wonogiri”

Alamat : Jl. Aria Putra Km. 4 Kedaung, Ciputat

Menu : Bakso Rp 8.500, Mie ayam bakso Rp 8.500, Mie ayam Rp 7.000, Siomay Rp 8.000, Kerupuk Rp 2.000, Es campur Rp 4.500, Juice alpokat Rp 4.500, Juice melon Rp 4.500, es susu soda Rp 5.000, Es jeruk Rp 3.500, Es kelapa Rp 3.500, Es teh manis Rp 2.000, Teh botol Rp 2.500.

Komentar : Oke deh… *Secara saya suka bakso*


Bintaro 9 Walk

Alamat: Bintaro Jaya Sektor 9 (belakang Mc Donalds)

Ini keterangan yang dikutip dari website Bintaro 9 Walk


Berawal dari kumpulan komunitas pedagang tenda yang menempati kawasan pusat jajanan sektor 9, Bintaro 9 Walk adalah sebuah konsep penataan kawasan pusat kuliner yang dikelola secara profesional dengan tujuan memberikan pelayanan yang profesional kepada pedagang dan konsumen. Saat ini Bintaro 9 Walk adalah merupakan kawasan kuliner terbesar di Jabodetabek dengan ratusan resto pilihan dan ratusan jenis kuliner.

Dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para pengunjung, Bintaro 9 Walk dilengkapi oleh fasilitas modern antara lain:

* Area pejalan kaki
* Lokasi parkir yang luas
* Hot Spot
* Panggung pertunjukan
* Layar lebar
* Berbagai hiburan

: Informasi Menu Tersedia
: Tersedia fasilitas pesan antar
: Buka dari siang hari
Katergori
Nama Resto
Lokasi

ANEKA BUBUR

ANEKA MIE

ANEKA SOTO

AYAM GORENG / BAKAR

BAKSO

BEBEK GORENG / BAKAR

BURGER / HOTDOG / ROTI BAKAR

CAFE

DIMSUM

MAKANAN MEDITERANIAN

MAKANAN SPESIFIK

MASAKAN CHINA

MASAKAN INDIA

MASAKAN JAWA BARAT

MASAKAN JAWA TENGAH

MASAKAN JAWA TIMUR DAN MADURA

MASAKAN JEPANG

MASAKAN PADANG

MASAKAN PALEMBANG

MASAKAN SULAWESI

MASAKAN SUMATERA UTARA

NASI GORENG

NASI UDUK DAN NASI KABULI

SAMPLE

SATE AYAM

SEAFOOD

SOP DAN SATE KAMBING

STEAK DAN IGA BAKAR


bersambung…..

About these ads
  1. londrean
    Juni 6, 2008 pukul 7:03 am

    Numpang lewat…. terima kasih…

    @londrean:
    silahkan… kembali kasih :)

  2. Juni 26, 2010 pukul 5:09 am

    Kunjungan sesama blogger nih…
    Nice blog and good post sob!
    Ditunggu kunjungan baliknya nih di blog baru ane,
    dan jangan lupa tinggalin jejak di postingan terbaru ane ya sob… :)

    @Adam Kurniawan:
    Thx udah mampir…
    sip… nantikan kunjungan balik saya bro:)

  3. doni
    Agustus 12, 2010 pukul 3:33 am

    Sedang surfing tempat makan di sektor -9, eh nemu info berguna disini.
    Terima kasih telah mencoba kulinernya, bisa sebagai bahan referensi nih.
    Salam.

    @doni:
    thx udah berkunjung :)
    tapi belum diupdate lagi nih…. bintaro 9 walk nya belum ditulis… hehe

  4. Oscar Harris
    November 24, 2010 pukul 1:24 am

    Apakah masih ada tempat yang disewakan untuk buka rumah makan atau kantin…?Bila masih ada tempat, bisa menghubungi kami di E-mail :resto_blts@yahoo.com

  5. Mei 31, 2013 pukul 10:55 am

    kebetulan gak jauh dari bintaro, mau coba2 dulu. thanks utk infonya

  6. Herry Purnomo
    Oktober 24, 2013 pukul 2:43 pm

    Ada satu tempat makan yang paling enak di BINTARO sektor 9 ( jl. Pondok Pucung no 115, belakang sekolah BPK PENABUR ) yaitu Rumah Makan IHC ( Ibu Haji Cijantung ). Rumah Makan ini menyediakan masakan sunda, yang disajikan secara fresh dan panas. Ciri khas yang paling enak : Sambel Cobek Dadak yang pas di lidah dan pedasnya menambah gairahnafsu makan. Ditambah Ayam Goreng yang gurih dan pepes ikan yang lezat. Pokoknya yang belum pernah makan disini dijamin nyesel deh…….. soalnya saya sekali makan disini langsung jatuh cinta sama masakannya. Tempat ini gak pernah sepi pengunjung.

  7. April 18, 2014 pukul 3:41 am

    Bro & Sis… Reuni, Arisan & Nongkrong-2 disini seru neh…di “GARDEN RESTO – Pak Kumis” di Jl. Taman Bintaro No. 8 Bintaro Jaya Sektor 1 Jakarta Selatan (Belakang Superindo)…. Menu andalan : “Gulai Bening Kepala Ikan” diolah TANPA SANTAN…Kaya Rempah…! Ikan Bakar Bumbu Pedas, Ayam Bakar Madu, Nasi Bambu Bakar, Fish Steak, Mie Hotplate, Nasi Goreng Smoked Beff, Aneka Kopi Nusantara..dll…yuuuk…eh ada SHISHA juga lho… Tlp. 0815 6699 446 / 081 225 664466 / 0818 0783 4466
    Kunjungi http://www.tamanbintaro8.tk….

    https://www.facebook.com/pages/Gulai-Bening-Kepala-Ikan-Pak-Kumis/691242120904647?ref=hl

  1. April 10, 2014 pukul 6:53 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: