Beranda > Acara TV, Bintang Film, Movies > Jensen Ackles

Jensen Ackles

Hari Jum’at minggu kemarin teman saya, Tessa menulis status message di YM-nya : jensen situmorang dengan pict cowok bule cakep. Saya tertawa dan bertanya pada Tessa,jensen ackles

“Tes, cakep tuh pict bulenya… masa’ jensen situmorang?”

“Iya, namanya jensen, TTM-an gue..”

“Aaaahhhhh, itu kan yang main Supernatural di Trans7!!!”

” 😀 ”

“Namanya kan Jensen Ackles kan?”

“Iya, si Jensen…”

Dan kita bahas lah si Jensen tersebut…

Terlahir dengan nama Jensen Ross Ackles pada tanggal 1 Maret 1978. Ayahnya, Alan Roger Ackles, seorang aktor, dan ibunya bernama Donna Joan Shaffer. Orang tuanya memilih nama “Jensen” karena unik dan tidak pasaran, ibunya menemukan nama itu di dalam sebuah nyanyi2an pujian di gereja. “Jensen” adalah nama belakang dari penulis lagu pujian yang ibunya nyanyikan.

Jensen Ackles adalah penganut agama Kristen yang taat. Alkitab adalah salah satu buku favoritnya. Dalam suatu wawancara di ET disebutkan bahwa dia adalah seseorang yang pemilih dalam pemberian nama, dan ketika adik laki2nya lahir, dia sempat beragumen dengan orang tuanya, pada akhirnya adiknya diberi nama Lee Roger Ackles. Setelah orang tuanya berpisah, Ackles mempunyai kakak laki2, Joshua, dan adik perempuan, MacKenzie.

Ackles berencana untuk belajar sports medicine di Texas Tech University dan menjadi seorang Physical Therapist sebelum akhirnya pindah ke Los Angeles untuk menjadi aktor.

Filmography

Year Title Role
1995 Wishbone Michael Duss
1996 7th Heaven Halloween #9 kid
1996 Sweet Valley High Brad
1996 Mr. Rhodes Malcolm
1997 Cybill David
1997–2000 Days of Our Lives Eric Roman Brady
2001 Blonde Eddie G
2001–2002 Dark Angel Ben/X5-493 and Alec/X5-494
2002–2003 Dawson’s Creek C.J.
2003 Still Life (unaired) Max Morgan
2004 The Plight of Clownana Jensen
2004–2005 Smallville Jason Teague
2005 Devour Jake Gray
2005–present Supernatural Dean Winchester
  1. tessa
    Desember 3, 2007 pukul 10:13 am

    akkhhh, fotonya si jensen jelek tuhhh, setelah gue liat dan dalami ternyata dia tuh cuman cakep di karakternya Dean Winchester. Lainnya mah, yakk seperti bule umumnya deh. Kesimpulannya, ternyata gue sukanya ma si dean aka jensen di supernatural doang….

    @tessa
    iya, yang gw posting pictnya jelek ya?? tar deh gw cari lagi yg lain tes. Gw baru tau Jensen ini juga di Supernatural, yang film2 sebelumnya ga notice.. 🙂 Pokoknya hidup Jensen Situmorang!! 😛

  2. ruth
    Desember 6, 2007 pukul 6:49 am

    wahhhh jensen cakep bangt coba: I can speak english and have a money.I will go to amerika for to meet jensen ackles. oya buat jensen salam kenal aku Fans kamu lohh sering2 main film ya.
    I love you forever
    by: ruth

    @ruth
    nanti salamnya aku sampein deh…hihi..

  3. ny. ackLes
    Desember 9, 2007 pukul 12:42 pm

    gue kira cuman gue doang yg demen ngomongin jensen. senangnya ada juga yg sama kaya gue… hehhhee… sorry, kLo ga saLah artikeL di atas tuh terjemahan bukan ya? kayaknya pernah baca di saLah satu situs tapi versi inggrisnya.
    anyway, sukses terus ya buat toetoet.. teruskan menuLis yg isinya makin bermutu!!

    @ny. ackLes
    hehe… welcome to the club jeng! *wah… ny. ackLes…apa kabar Mr. ackLes kita?? ;-)**
    iya… lo bener, gw ambil dari salah satu situs versi inggris itu.
    thanks udah berkunjung…

  4. nisa
    Desember 14, 2007 pukul 6:18 am

    ya ampuuuuuuun gila ternyata dimanapun si jensen tuh cuakep loh gila y
    sayang yang dipajang fotonya jelek banget tp gpp lah q sayang dy banget

    @nisa
    *pict jensen ackles yang dipajang cuakep banget mode on*

  5. umi
    Desember 18, 2007 pukul 4:55 am

    jensen tuch cuakep bgt gw sampe kebawa mimpi pokoknya tiap hari gw gak akan pernah ketinggalan nonton dia di supernatural pokoknya sukses buat jensen

    @ umi
    siiip 😛

  6. Kinanty
    Desember 19, 2007 pukul 3:14 am

    waahhh…!!!! ternyata fansnx jensen buanyak j9 yaaa….!!!! termasuk 9w… Btw salam kenal buat smua fansnx jensen…
    9w j9 setuju b9t klo jensen tu… cuakep bangeeettzzz… tp fotonx itu lhooo…???!!!!
    pokoknx sukses terus buat jensen………..

    @ Kinanty
    Salam kenal juga… eh.. emang fotonya kenapa? kurang banyak yah?? yah?? hehe

  7. Zie
    Desember 21, 2007 pukul 7:29 pm

    Mmmh,,duh bnyk bng

  8. Januari 3, 2008 pukul 12:56 pm

    aku seneng banget loch ma jensen ackles… g tw knp aq trgla gila bgt ama dyudah tampan, manis, cakep, keren,tinggi, bodinya…. jg cool banget dch booo… kapan ya kira kira dean bs kesini buat maen film di indonesia?? aq tunggu lochh….

    @ innhe
    kita tunggu aja ya… *mengharap mode on*

  9. Ji
    Januari 4, 2008 pukul 6:36 am

    aku one of big fan nya jensen, gila th cowk qreen abis.. 🙂 🙂

  10. GreeN
    Januari 5, 2008 pukul 4:47 am

    I Love bGT ma Jansen…..Senyumnya me’godA euy!!

  11. sara noelle
    Januari 7, 2008 pukul 2:42 am

    jensen life only for my happiness..

    he is life just for me..

    i think he is a bad boy…

    but,,i love him,,,and he love me too..

    so dont said you love him..

    because i’m a jealously..

    ok??

    please..

  12. Fifi
    Januari 10, 2008 pukul 3:32 pm

    Gw jg kesemsem ama jensen ampe2 galeri gw penuh picnya….Gw jg py dvd supernatural tp ampe season ke2 yg k3 br ampe c. Kr ada yg tau gak nich dvd nya ampe season brp tmtnya? Gw penasaran ama dean apa dia akan mati? Moga2 aja kgk soalnya gw gak rela euy….. Kl dean mt setuju gak fans jensen?

  13. dini
    Januari 12, 2008 pukul 12:51 pm

    gw demen bgt ma jensen ackles…….. bagi gw tugh dia macho bgt + cakep bo…………. tapi gw sedih coz serial supernatural di trans7 dah selesai…. pdhal kan gw masih penasaran ma ceritanya…….. kira2 dia punya situs pribadinya dak y…….. klo yang punya kasih tahu gw donk… pleaseeeee……………………..

    @dini
    coba deh ke http://www.jensenacklesfans.com
    atau jensenacklesweb.com
    atau http://www.j-ackles.com

  14. Januari 18, 2008 pukul 10:31 am

    pokox yang namax jensen gak bakalan basan dech kalau di omongin..
    nak banget ya bisa jadi pacarx jensen..
    mau dong..
    jangan lupa sampein salam gue.he..he..

  15. dtie
    Januari 21, 2008 pukul 5:03 am

    emang yaa,,klo diliat karakter jensen as dean winchester siapa juga yang tak mau jadi pacarnya???????
    tapi apalah itu gw sempet down mampus pas tau ternyata …….DIA SUDAH PUNYA ANAK……huuuu menyedihkandan pastinya udah married pula…….haaaaaaaaa,,,dan istrinya itu aktris cantik memang, si sarah carter tapi tetep aja gw kesel gila!!!!!!!!!!!
    tak semestinya ini terjadi yaa…….dan finally gw siy cuma bisa bilang ” KU TUNGGU DUDA MU ATAU KU BUNUH ISTRIMU ” hahhaahahhaahha,,,,,,,,

    sabar-sabar aja ya buat smua fans jensen,,,,,,- termasuk gw-hahahaaah………

    oia,,menanggapi dini coba juga buka di http://www.jraunlimited.com disitu bisa liat deh profil dan pic yang bejibun!!!!!!!!

  16. alenes
    Januari 23, 2008 pukul 6:23 am

    emang jensen udah punya istri ama anak?
    kapan dia marriednya?
    aku cr disemua website yang ada sangkut pautnya dengan dia nggak ada tulisan dia udah married/punya anak.
    emang apa website yang bilangin dia udah married?

  17. Margie
    Februari 1, 2008 pukul 5:35 am

    Ojo marah kalo si Jensen udah pny bini…
    kan masih ada pepatah,”jadikan aQ yg keDua’
    Hihihihihi,garing yach…tapi namanya org yg lg jatuh cinta itu hal yg biasa….
    siapa blg Jensen sprti bule2 yg biasa?!
    beda kalee…….Jensen bapak2 yg seksi…hmmmmm……(terbayang) anDai Istri Jensen itu diriQ (Ngarep)!!!!
    sBgai SeOrg KristeN,pnghrapan harus pnya…
    siapa tahu aja istrinya mati dan anknya butuh ibu….????!!!
    Jensen….aQ siap mendampingimu!!!!!

  18. dtie
    Februari 15, 2008 pukul 9:03 am

    emang tadi’a gw juga gag percaya klo si jensen uda kwin…….
    tapi ya pas gw download di u tube-setan-itu gw langsung sakitttttttttttttttttttt hatiiiiiii

    tapi apalahmau di kata?????????

    sabar,,,,,sabar,,,,,

  19. rieRiC
    Februari 23, 2008 pukul 10:02 am

    tu org mank ganTeNg AbiES……
    tp dah NiKaH To ?
    ya Ia lah kan umurx dah 30 taoon
    tp yg jls doi ttp ngganteng
    eh… btw ftx dah pasaran tuhhhhhhhhhhhhhhh ganti duuunks…..

  20. Februari 25, 2008 pukul 9:26 am

    ya ampun ternyata fansnya jensen ackles banyak banget. kirain gw cm gw doank. yawda para ackles lovers kita bersing untuk dapatkan ackles. semangat

  21. Fanny
    Maret 10, 2008 pukul 5:32 am

    wah, cakep bgt…
    Pertama kali gw liat di film Supernatural truz liat lagi di Smallville… keren bgt… ga ad yang bisa nandingin dy dech…

  22. sye
    Maret 11, 2008 pukul 5:50 am

    sumpe d!! Jensen cuakep abis, coba klo dy brpran jd dokter, psti kren bgt.

  23. Dede
    Maret 14, 2008 pukul 11:48 am

    Aoo semuanya…..salam kenal ya para ackles lovers!met ultah aja deh buat Aa’ Jensen, tapi maaf ngucapinnya telat!hehe…Happy Birthday.Dede pgn bgt lht Aa’ Jensen maen jadi peran polisi, kayak papa Dd.pasti gagah bgt deh!hehe….

  24. lutfi
    Maret 22, 2008 pukul 11:10 am

    ya2 jensen mang guanteeeng bgt! q bnr2 trgila” ma dy. n q kira dy lom nikah,abis dah t’ cari d smua website ny,mang g da yg blang dy dah married.tp trnyta ko’ da yg ngomong klo dy dah married sich.sbnrx q jg msh bingung,yg mana yg bnr.tp za it’s ok lah!pkkny jensen ttp is the best.n ksh tau q almat website yg da tntang jensen ma istri ny donx?! please,,,

  25. witina
    Maret 25, 2008 pukul 5:17 am

    mizzzzzzzz uuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  26. NayDee
    April 11, 2008 pukul 5:38 am

    Kenapa sih, kok Jensen Ackles belum kawin????? Padahalkan di A.S banyak cewek-cewek cantik. Kalau ga mau kawin sama orang A.S, kenapa ga kawin sama orang Indonesia aja!!!! Contohnya sama w. W masih jomblo loh…..

    Atau ga sama cewek-cewek lain disini. Kamu kan cakep, macho, keren, taat pada agama, aktingnya bagus, kaya, dll. Kawin dong secepatnya. Kalau married jangan lupa undang-undang w. Penggemar berat Jensen Ackles

  27. spheptiiii
    April 26, 2008 pukul 1:50 pm

    ya ampun..gw pikir cm gw seorang..trnyata..banyak jg yg seneng kalo liat dia senyum..uuuhh so switttt..bgs dong..bnyk tmn..

    @spheptiii
    welcome to the club…hehehe… senyumnya emang bikin klepek2 gubraks!! *halaah*

  28. deandian
    Juli 20, 2008 pukul 1:51 am

    wew!!!

    ternyata bnyak jga fansnya JENSEN ACKLES yup,

    nama istrinya sapa si?
    gw penasaran,

    ud pda nonton supernatural 4 blum

  29. Tamiiiiiii
    Oktober 10, 2008 pukul 4:37 am

    hhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmm,,,,

    mang BenER bbeTH jENSEn Nthuh Keren Bizzzzzz………….

    kiRa-kiRa makNya Ngidem Pa Yaaaaaaaaaaa???????????

  30. Oktober 30, 2008 pukul 3:22 pm

    Duch kebangetan tuch c’jensen.,?!
    Dy mmpu mmbwt ratusan ce sakit hati.,
    Jensen vE Rela lo msti jd slingkuhanmu,,
    vE cinta mati ma jensen.,
    AishiteRu kensen.,
    Itsumo aishiteRu,,

  31. November 1, 2008 pukul 11:43 am

    hai bang jensen…..
    km ganteng ya bang
    hati2 bang dengan kegantengan

  32. November 18, 2008 pukul 6:29 am

    My jensen you are very georgeus and sexy.
    I LOVE YOU …………

  33. vie
    November 20, 2008 pukul 6:14 am

    wahhh..jensen mank gk da matinya tetep yang terkeren dan terkharisma pokoknya gw cinta bgt ma nie cwo sarangeyo jensen akles

  34. Bink-Bink
    November 26, 2008 pukul 5:21 am

    Cuma 1 kata yg bs aq ungkapkan

    Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!!!!!!!

  35. Fani
    November 29, 2008 pukul 4:44 am

    Hi………
    Slm kenal yah… Aku fans berat Jensen Ackles.. Pas liat pertama kali di Supernatural n’smalville aku langsung suka.. Aktingnya, keren abizz…..
    o ya, tau ga gimana caranya jd anggota fans clubnya? Tq…

  36. Dudidamdudidam
    Desember 8, 2008 pukul 2:42 am

    KYAAAAA!!DIA UDA NIKAH??!

  37. Desember 9, 2008 pukul 2:28 am

    how do you do?
    I am purnama , I am from Indonesia
    to Jensen
    hello I am your fans
    I like you in supernatural
    because there you cool, kind

  38. mRa
    Desember 9, 2008 pukul 5:56 am

    gyaaaaaaa…………………….!!!!!
    cakep……………!!!!

  39. Icha
    Desember 9, 2008 pukul 6:06 am

    Skrng supernatural udh gak ada lg, yaaaa?????
    Solany koq d’ganti ama bajaj bajuri???

    Apa jam tayangny dgnti?
    Soalnya aq dach kangen ama Dean n Sam.
    KANGEEENNN BUANGGGETTTT!!!!!!!………

  40. desi
    Desember 11, 2008 pukul 12:58 am

    jensen i’m the one of lot of your fans

  41. kaito
    Desember 15, 2008 pukul 1:14 pm

    hi……fans jensen juga neh…
    lam jenal ya….
    mau bilang juga
    jensen tuh:cuakepcuakepcuakepcuakepguantengguanteng bgt

  42. Maria Ackles Winchester
    Desember 18, 2008 pukul 9:24 am

    None of word can describe about him
    Gue cinta mati ma tuh orang, gak di film gak didunia nyata. Pokoknya
    I looooooooooovvvvvvvvvveeeeeeeeeeeee Jensen
    gue punya gambar yang lebih cakep dari yang diatas tuh, kalo lo pada ngeliat gue jamin klepek-klepek lo semua
    Kapan nih trans7 muterin season 3 dan 4?
    malah diputer ulang season 1 and 2 (cuma 2 jam dalam seminngu lagi) SEBAL!!!!!!!!

    I’ll do anything for him
    He’s a bad boy?? I agree but that’s what make me fallin love with him

    oooooooo jensen, i wanna have a baby from you
    hahahahahaha wakakakakakakaka
    that’s the most wild and crazy dream i’ve ever had

  43. 3'e blues
    Desember 20, 2008 pukul 11:57 am

    oh my god siapa sCh yg G’ KesEm_sEm Ma Do’I
    oRng GiLeeee KeLEE

  44. Azz_Sam
    Desember 21, 2008 pukul 5:29 am

    Wuih, , ,ckep bner 2h 0rang! Jensen bnyk bgt neyh fanznya,mendingan ngfnz ma Sam Whincester \ Jared Padalecki aj . . . .

  45. Januari 12, 2009 pukul 5:41 am

    hi all…
    jensen tuh emang cakep banget kali
    paling suka dia pas jadi Dean Winchester
    aslii…terpesona dibuatnya
    karakternya pas banget sama wajahnya yang cuakep ituh…

  46. naynay
    Januari 14, 2009 pukul 4:25 am

    kalo lagi liat jensen suka ktawa ma senyum2 sendri, jangan2 ini yang dibilang cinta bisa ngebuat gila, hahahahaha

  47. alpenrose
    Januari 31, 2009 pukul 3:32 pm

    hahahaaaaaha….. emg si cute jensen dah mearried kaleeeeee….. mo tw spa wife’na…??? pnasaran-pnasaran….si cantik yg sgt mempesona,sweet,caem,keren, semuanya itlah SAYA… hohohohoho
    acles lovers sy tw klian pst ptah hti tp yaaaaaa itulah yg dinmakan LIFE IS CRUEL gto dwech….
    but my Lovely Jensen emg Guanteeeeng pisan ya ya… duh sy aja wife’na g snggup dgn kegantengannya yg Menyilaukan Dunia ini….

    hellooo my LIFE is PERFECT…… 😉

  48. rini
    Februari 4, 2009 pukul 7:29 am

    gw jg sk bgt ma jensen,,dy tuch keren bgt,,cool abizz,cwo macho bgt gt loh..sumpah gw g nemuin cwo kya gtu selain jensen..^^ pokoknya I LOVE JENSEN so much….pkonya jensen gda matinya dech bwt gw..^^

  49. diah
    Februari 4, 2009 pukul 7:34 am

    gw nich fans berat jensen,,pokonya jensen gw bgt dh..gw bner”jatuh cinta ma jensen..dy keren abizzzz,,guAnteng pisan,,pokoknya susah bgt dilukiskn ama kta2 bwt mendeskripsikn sosok Jensen bwt gw^^pokoknya dy TOP BGT.. LOVE YOU JENSEN F4^^

  50. Icha
    Februari 10, 2009 pukul 12:12 pm

    Hah udah punya anak uda kawin,,,
    GILA q stres!
    Doh a’a jensen i luph u so much!
    Jd penasan sapa c bininya,,
    perasaan q uda obrak abrik situs2 tp g ad yg blg dy uda nikah!
    Argh bener g c tuh beritax
    atit ati q
    hiks..hiks

  51. mitha
    April 9, 2009 pukul 9:50 am

    whoa….!!!
    q bru tw klo yg nge fans ma jensen ackles tuw buannnyyyyaakkk…
    cakep abeeeeessssss!!!!

  52. April 22, 2009 pukul 1:49 am

    hay hay hay lam kenallll

    quh vitha ne za salah satu penggemar berat na jens getow btw nama loe cp’e knlan dunk

    za sekalian qita bs talking@ about jens geto….

    eh bk fs q yow gezrext_myutez@yahoo.com

  53. steph
    April 27, 2009 pukul 7:22 am

    jadi joshua sama mackenzie itu bukan adik kandung jensen??

  54. Mei 4, 2009 pukul 3:43 am

    Wow !!! ternyata fansx jensen byk jg y? klo aq br kemarin jd fansx jensen…pas ntn supernatural..gw br nydr klo tnyta tuh orang gileeee cuakeeep…cool…l cowo’ banget pokoknya deh…apalg perannya sebgai dean yg syg bgt ma sam,,,wuih jatuh cinta gw

  55. dewi
    Mei 14, 2009 pukul 8:26 am

    wow……………………..!!!!!!!!!!!!! JESEN ACLES, i love you forever……..! aku ngefans abis ma jesen soalnya dia tuh CUAKEP, GUANTENG, KEEERRRREN ABIESSSSSSSSSSS ………………………. !!!!!!!!!!!!!!!! jesen udah bikin gue jatuh cinta,, pantesan fansnya banyak keren abies sich!!!!!! lam yach wat JESEN ACLES YANG CUAKEP ABIES………………….????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  56. tiwi
    Mei 14, 2009 pukul 9:37 am

    gila………………..
    bener…………..
    cuuuaaakeeeppppppppppppp bgtzzzzzzzzzzzzzzzz si jensen tu…
    andaikan saja ku bisa jdi pcr.a…………….

  57. Mei 14, 2009 pukul 1:18 pm

    aku jga ngefaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnsssssssssssssssss bnget ama JENSEN ACKLES………….
    aku ska bngt ama dia……….
    pas ngliat di film DEFOUR,gLa……………dya cuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeepppppppppppp bnget…..
    gak nyangka trnyta bnyak bget yg ngfans ma dya………..
    SUMPAH,I LOVE U to JENSEN ACKLES….4-EVER……..

  58. ayyi
    Mei 18, 2009 pukul 8:41 am

    pye ya………..
    aq bingung nich mo coment ap coz jensen kerend beut ampe q ga isa ngomong apa2……….

    cayo JENSEN ………….

  59. Endah Winchester
    Mei 20, 2009 pukul 3:54 am

    emang cuakepppp banget tuch oRang……

    Tapi Aq Lebih suka kepribadiannya Dean Winchester……

    udah pada nonton My Bloody Valentine bLom?????

  60. Niyza Ackles
    Mei 28, 2009 pukul 2:01 am

    Huuaaa,,,, Supernatural dah sampe serie ke 3 pdhl serie ke 2 yang akhir aja gue belom nonton di trans 7……

    pengenn punya kakak kayak diaaaa…..
    luvv u jensen..

  61. Juli 21, 2009 pukul 3:20 pm

    Ciie…
    Emang tU,jEnsen eMang kren bGd!gmN y kLo msaLx dy jd boKap gw??pZti bkal q teNteng KmNa mNa nie…!!n bkal gw pmerin kePnjuru dunia kLo gw pnya bokap gnteng!hohoho…
    Eh,da yg pnya film2 Jensen g?q bru nNtoN yg da dSUPERNATURAL&DSMALLVILE tox…
    Q BT dc!mZa skrang jd sMingGu se X c!kn jd jrang kTmu…
    Ayah jeNsen,q pRcya aYah g bkaL qoit dc…AMIN…

  62. ethiq
    Juli 22, 2009 pukul 6:26 am

    setahu aq jensen tuh belom married kalo punya anak sih ga tau????
    Kali aja anak adopsi ato udah cerai kali ato jgn2 anak diluar nikah he…he…he… Biasalah bule!!!!
    Kaya’nya dia ngedate ama DANEELL HARRIS coba deh liat di http://www.whosdatedwho.com pasti ada tapi ga tau itu asli ato g, but ada foto mereka berdua kalo msh jalan bareng, tapi aq g suka tuh. aq pikr pacarnya ELIZA DUSHKU kn cantiq n sexy abis he…he…he…, kalo SARAH CARTER cuma rumors, aq ga rela kalo nikah ma orang lain hiks…hiksss

  63. September 16, 2009 pukul 2:42 am

    yyyy

  64. September 16, 2009 pukul 2:44 am

    acles memang ckp bgt…
    karakternya di supernatural bkin interest…
    pkok’a TOP BGT…huwaaaa…
    cobaa maen ke indonesia…

  65. Lina
    September 28, 2009 pukul 11:11 am

    Awwwww!! My Jensen! Gw ngefans bgt sama dia,, ampe2 tiap hari ngayal mulu ktmu dia,, tp sayang umur.a tiap taun pazti nmbah.. Bruntung bgt tu org yg kawin ma kk gw jensen.. Smua yg ngefans ma jensen ampe2 ni ya gw nyingkat nma gw ma dia.. Jdi JENSLIN.. Gw ska bgt nama it.,. Love u so much jensen!!

  66. lejar wian
    Oktober 8, 2009 pukul 1:56 am

    aiiii lam kenal yahhh
    q lejar
    ngefeeeenzzzzz bag ma mas jensen walo udah om-om tapi tetep kaya mas-mas
    he he he
    chuba ja di indonesia da orang yang cakepnya kaya dy,.. berkarisma bgt..
    dy ntu mw lg marah, la genit lg napain aja tetep cuaakep abizz
    bangun tidur masih ileren ja tetep ja cakep

  67. Oktober 31, 2009 pukul 6:28 am

    wahhh snegnya……………
    bza dngerin obrolan tntg jensen ross ackles..
    oza, film supernaturalnya kan diperpanjang ya…….
    yaitu supernatural new season
    pgen bgt liat filmnya…
    tpi gmn ya?????
    tmenq ada yang langganan tv kabel
    so dy bz liat supernatural yang new season
    haduwww……
    q tuch pgen punya dvdx.. lengkap
    pgen tw kegiatan dia, infotanment tntg dy, mkanan favorit, minuman favorit, dll…..
    pkoknya pgen tw lbih dlem gi tnntg jensen.

  68. Marisha
    November 12, 2009 pukul 4:55 am

    Sexiest man alive…..!!

    @Marisha:
    agreed 100%!!! 🙂

  69. November 29, 2009 pukul 12:53 pm

    Aoow ikutn ngmongin jensen ackles yua, w jg slh 1 dr klian ni yg ngfaaaaaaans bgt ma jensen. Bg w jensen cowo yg super duper perfeck in the world. Stw w ci doi dah meried ma daneel harris n pny nak cwo, tp its ok dch bwt w asal doi bhgia w jg pst bhgia. Oya, msa tmn2 w blg ci artis indonesia jg da yg mrip doi, itu tu ci choky sitohang, tp bwt w ci choky sitohang ttp ga da pa2’y. Aaaarrrggh jensen i luv u so much, i’m so crazy ’bout u. . . . .

  70. Ran
    Desember 12, 2009 pukul 8:16 am

    Ayo bikin kampung Cimabajen (Cinta Mati Bang Jensen)_gw sih manggilnya Om Dean. Lebih keren lah.. hahahaha… Jadi fans2nya di indonesia bisa sakit ati sama-sama, seneng sama2, klepek2 sama2. hahahaha..

    tiap malem jumat reunian di balai desa, majang fotonya segede baliho, muter filmnya pake layer tancep.. asoi dah. hahaha…

    @Ran:
    hahahah… idenya boleh tuh…qeqeqeqe

  71. pupung
    November 8, 2010 pukul 12:02 am

    Mirip 70% sama CHOKY SITOHANG

  72. erin jensen
    Maret 12, 2011 pukul 7:49 am

    Ada 3 aktor yg pict nya menuhin lapi w, Robert Pattinson, Jonas Rivanno n tentu aja JENSEN ACKLES sampe menuhin lapi w dr pict dia main di drak angel ma jesica alba, smallville, dawson’s creek n yg paling banyak SUPERNATURAL yg pict nya lbh bagus dr yg lo punya.

    setau w jensen blm merit, gosip ini muncul gara2 karakter dia sbg dean di supernatural selalu pake cincin n di film itu mang ada beberapa barang pribadinya di jgin properti syuting diantaranya kalung (di sec 4 pas dean dibangunin dr kematiannya ma angel bnama castiel, sam balikin kalung dean n langsung dia pake sambil nyengir dlm cerita kalung ini ceritanya dr sam, kl dlm kehidupan nyata tuh kalung kenang2an dr sohibnya yg konon dah meninggal) ma cincin.

    keseharian jensen jg suka pk 2 aksesoris ini walau dgn dandanan lbh rapih dr tokoh dean, kayaknya dr sini tuh gosip muncul, yg w tau jensen tuh br punya tunangan namanya DANEELL HARRIS aktris pendatang br, tunangannya br musim panas tahun lalu selang 3 or 6 bln dr jared tunangan ma pemeran ruby di sec 4.

    kl fans ma jensen ackles gabung aja di twitter ini
    http://twitter.com/TeamJensenA
    http://twitter.com/JensenAckles___
    or
    http://twitter.com/CW_Supernatural
    http://twitter.com/WinchesterDaily
    and pict lucu J2 (Jensen and Jared)
    http://twitter.com/Team_J2

    btw dah tau blm supernatural kan ada novelnya dgn cover dean and sam, w punya yg english ada punya 3 kl yg indo br punya 1 novelnya lucu cengar-cengir diri w bc nya.

    @erin jensen:
    hai….. thx banget ya infonya…
    sejak pemunculannya di Supernatural langsung klepek2 gubraks sama dia:)
    ooo jadi belom married toh…. yuhuuuu…. girls!!!! come and grab him 😀

  73. Yanto
    Agustus 13, 2011 pukul 5:22 am

    Supernatural dah sampe seson 6 skrg,. Msh ada ssn 7 yg akhr tyang’y thn 2012 dpn

    @Yanto:
    oya?? aku dah ga ngikutin, paling nonton sesekali aja> thx infonya ya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

