Beranda > CurHat, Motorcycle > 30 Jan 08 : Muaceet

30 Jan 08 : Muaceet

Tgl 30 Januari malam jalanan muaceet beneer ya! Hujan dari siang awet sampai malam walaupun hanya gerimis.

Keluar dari Graha Niaga, Sudirman jam 6.30 malam *menjaga training 3 hari sampai besok* aah.. masih gerimis. Mau pakai jas hujan kok malas ya. Cuek aja lah, basah-basah dikit (kalo kata iklan dingin-dingin empuk..hehe). Waduh…  jalanan padat merayap.

Mencoba untuk sabar dengan berjalan pelan 20 km/jam. Diklakson? tetep sabar. Disalip? tetep sabar. Mencoba untuk “tidak terpancing” sama sekali. Padahal biasanya kalau ada yang meng-klakson, saya pasti bilang, “Ah… sabar dong!” sambil menengok ke belakang *walaupun pastinya yg mengklakson nggak denger makian saya*. Kalau disalip, saya langsung panas dan berusaha untuk menyalip lagi (kalau yg menyalip truk gandeng? waduh… nyerah aja deh:p)

Sudirman -> Mayestik -> Keb. Lama -> Jl. Ciledug Raya

Lama tidak melewati jalur ini di jam pulang kantor cukup membuat saya “mengelus dada”. Ah… What a day!!

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: