Beranda > Info, Kampus, Orang Terkenal, Seminars > Undangan Dialog Terbuka untuk Sdr. Roy Suryo

Undangan Dialog Terbuka untuk Sdr. Roy Suryo

Diambil dari :

http://riyogarta.com/2008/04/02/undangan-dialog-terbuka-untuk-sdr-roy-suryo/

“Dengan sangat senang, yang disebut ‘Dialog Terbuka’ adalah diskusi secara nyata dan bertanggung jawab,” kata Roy Suryo dalam pesan singkatnya kepada okezone, Selasa (1/4/2008).

Roy memastikan siap hadir dalam acara itu secara profesional seperti layaknya acara seminar. “Tolong mereka menyiapkan tempat umum yang ilmiah seperti kampus, diliput media, dan hadir secara nyata. Saya tidak melayani diskusi maya,” tegas dosen UGM Yogyakarta itu.

sumber: Okezone

Untuk menanggapi kutipan berita diatas, saya dengan ini mengundang secara resmi Sdr. Roy Suryo untuk hadir dalam acara Dialog Terbuka yang akan membahas tema isu seputar blogger terkait dengan statemen-statemennya yang telah dikeluarkannya di media massa.

Acara akan diselenggarakan pada:

logoUBL

Hari / Tanggal : Jumat, 15 18 11 April 2008
Tempat : Universitas Budi Luhur Pusat Jakarta
Waktu : 10.00 13.00 09.00 – 11.00 WIB
Acara : Dialog terbuka antara Riyogarta & Roy Suryo dengan tema seperti yang telah diutarakan diatas.

Fasilitas:

Pendaftaran dilakukan di Universitas Budi Luhur Pusat Jakarta 2 jam sebelum acara dimulai (08.00 – 10.00 09.00 – 13.00 07.00 – 09.00 WIB). Pendaftaran tidak dipungut biaya.

Bagi pembicara dan moderator disediakan transportasi didalam kota dari dan ke Universitas Budi Luhur Pusat Jakarta.

DICARI:

Seorang sukarelawan yang bersedia menjadi moderator dalam acara dialog terbuka ini. Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi moderator adalah:

  • Mengerti dunia teknologi informasi beserta perkembangannya.
  • Mampu menempatkan dirinya sebagai seorang yang netral
  • Diutamakan mereka yang berprofesi sebagai pengajar di perguruan tinggi (optional).

Karena keterbatasan dana yang dimiliki panitia, mohon maaf kami tidak menyediakan honor bagi pembicara dan moderator.

Terimakasih kepada:

Salam,

Riyogarta
Website: www.riyogarta.com
Email: me at riyogarta.com
Telp: 0855-100-7204

Kepada teman-teman blogger, wartawan maupun masyarakat luas yang kebetulan mengunjungi blog ini, mohon kiranya bisa turut membantu saya menyebarluaskan undangan ini dengan cara:

  • Copy-paste posting ini pada blog masing-masing dengan menyertakan sumbernya.
  • Menyalin link dari posting ini untuk disebarkan melalui blog masing-masing atau email.
  • Mendownload versi PDF dari posting ini untuk disebarluaskan.

Insya Allah apa yang saya lakukan ini bermanfaat bagi kemajuan blogger di tanah air.

Baca juga:

Roy Suryo Konfirm Datang

Banyak orang yang meragukan kedatangan Roy Suryo dalam acara Undangan Dialog Terbuka. Mulanya saya tidak berniat untuk  mem-publish isi SMS Sdr. Roy Suryo kepada rekan-rekan Blogger. Hanya kelihatannya  hal ini perlu saya lakukan agar teman-teman blogger bisa menilai sendiri apakah Sdr. Roy Suryo akan datang, datang tetapi telat atau tidak datang sama sekali. Silakan rekan-rekan blogger menilainya sendiri )

Ini SMS validasi bahwa pengirim adalah benar Sdr. Roy Suryo, saya tulis tanpa saya kurangi atau tambahkan.

Ya, mas. Ini saya (yg asli, he-3x 🙂 )Memang seharusnya tidak perlu ada masalah sedikitpun, karena kemarin2 itu kita cuman jadi korban issue dan pelintiran semata. Ketika dialog berdua dengan mas Enda di Trijaya kemarin, kita sangat maklum dan bisa ha-ha-hi-hi kok.Ok, silakan Jum’at diatur yg enak, mas.

Lalu saya balas:

Insya Allah Mas. Mmm, mungkin sy korban isu jg nih Mas, katanya Mas akan datang telat. Ah, mudah2-an issue, sy percaya kok Mas tdk akan datang telat. Thanks.

Tak lama balasan datang dari Sdr. Roy Suryo.

Telat? Insya Allah tidak, mas.Saya sudah mengalokasikan hari Jum’at mulai pagi (sd jam Jum’atan) buat kita bersama, memang sesudah itu jam 13 bersaksi di KPPU.

lalu

Soal issue, itulah yg memang selama ini terjadi. Makanya sebenarnya saya memilih utk tidak pernah mau menjawab semua ‘guyonan’ teman2 tsb, so CU besok Jum’at ya

lalu

Ya, mas.Memang Jum’at pagi 09-11 tsb adalah waktu tercepat yg dimungkinkan (hari ini saya di Gorontalo, besok Makassar, Rabu Pangkalpinang, Jumat siang KPPU). Memang tampaknya (sok) sibuk, tetapi ya memang begitulah apa adanya mas, sekali lagi Insya Allah inisiasi  mas tsb bisa sangat bermanfaat bagi semua.

Saya Jawab

Oke, sampai ketemu hari Jumat. Wassalamualaikum.

Saya tidak berniat membahas hal lainnya, yang saya perhatikan hanyalah kalimat yang saya buat tebal (bold). Jadi, kalau tanya kepada saya apakah Sdr. Roy Suryo pasti datang? Jawabnya bisa langsung dilihat dari  salinan SMS  diatas.

Jadi, please jangan tanya lagi kepada saya masalah datang atau tidaknya Sdr. Roy Suryo, baik melalui IM, SMS maupun telephone. Thanks )

Ah, yang ini adalah amanat. Kalau tidak saya sampaikan maka berdosalah saya. Berikut SMS dari Sdr. Roy Suryo yang saya terima tadi sore.

Supaya tidak ada miss (mohon sampaikan juga ke sesama Multiply-er, You Tube-er dsb), saya justru menentang penutupan ‘membabi buta’, hanya gara2 1 konten (Fitna).

Sekali lagi, saya menghimbau kepada semua teman-teman yang akan datang nanti agar datang dengan itikad baik, kepala dingin dan tetap memeliharan sopan santun sesuai dengan budaya Indonesia. Acara ini bukan acara debat melainkan dialog yang didasari oleh semangat sportifitas untuk saling menerima dan memberi masukan.

Sampai ketemu pada acara Dialog Terbuka )

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: