Beranda > Baca Aja, CurHat, Info, Renungan > Apa sih prioritas-mu Pemerintah?

Apa sih prioritas-mu Pemerintah?

Ini curahan hati dari rakyat kecil biasa kepada Pemerintah saat ini..

Ah.. tadi saya kepasar, harga telur 1 kilo sudah Rp 13.000,-. Liat brosur promo supermarket, harga minyak goreng yang 2 liter udah nembus angka Rp 26.750,-. Kenapa sih ni? Kok rasanya Pemerintah diem2 aja, ga tau kali ye ama situasi di lapangan?

Mau beli minyak tanah, abang yang biasa lewat depan rumah udah lama ga nongol. Terpaksa deh saya pake tuh kompor gas Pertamina pembagian Pemerintah walaupun hati rade cemas, abis gosipnya tuh tabung gas-nya tipis, makanya banyak kejadian pecah.

 

  1. BJ
    April 23, 2008 pukul 3:05 am

    Kapan kapan Mbak Toetoet mau berontak sama pemerintah bilang bilang saya ya? Saya mau ikutan..🙂

    @BJ
    berontak-nya baru bisa lewat blog nih..
    salam kenal BJ🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: