Beranda > CurHat, Info, Wordpress > Nasib WordPress gratisan

Nasib WordPress gratisan

Setelah berulang kali mendapat email, melihat di blog2 orang, dan mendengar cerita2…saya tergelitik untuk membuat iklan di blog saya. PENASARAN begitu yang ada di dalam otak saya. Apa bener, blog bisa mendatangkan uang??? Hanya dalam hitungan menit??? Ah… yang bener???

Browsing kesana kesini…

Liat kesana kemari…

Blogwalking kesitu kemari

Maklum, saya kan gaptek…jadi ga ngerti apa itu  Adsense, javascript, HTML *taunya saya itu kepanjangan dari Honda Tiger Mailing List…hahahaha*, pokoknya segala hal berbau teknis komputer GA TAU, Teu ngenah euy!

Nah, ternyata, kalo pake WordPress yang gratisan seperti saya ini, jangankan untuk memasang iklan, mo taruh jam aja ga bisa kalo kodenya pake javascript, bisanya pake HTML. Pokoknya kalo mo dihias-hias seperti punya orang2 di blogspot, jangan harap bisa deh…. barusan saya coba masukin di text, dan copy paste dari punya temen, bukannya muncul tu gambar jam, eh malah cuma tulisan dengan kode2 gitu…huhuhuhu ga bisa…

Kalo mo masukin pake javascript? bisa, tapi musti pake WordPress yang berbayar. Hah…ribet amat sih… Namanya gratisan, jadi dibatesin ya…

Jaah… ga jadi deh bikin2 iklan itu…ga jadi deh punya blog yang bisa menghasilkan uang, secara kita make WordPress gratisan…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

