Beranda > Baca Aja, CurHat, Motorcycle > Motor oh Motor…

Motor oh Motor…

Cuma mau berkeluh kesah nih… Kaya’nya orang2 yang naek motor tuh semakin ga memperhatikan keselematan diri sendiri ya (apalagi keselamatan orang lain).
Tadi pagi, sewaktu ikut mobil kantor, dijalan ada pengendara motor yang hampir aja kita “sundul”. Ya ampuun…dia itu sen ke kanan, tapi motornya malah kekiri, trus ternyata dia lagi nelfon, dan ga pake helm pula! Gw sebagai pengendara motor juga ngerasa kesel, kok ya bisa2nya dia begitu?!
Trus tadi sore juga… kaya’nya lampu merah dan garis putih pembatas zebra cross udah ga ada artinya sama sekali ya. Gw coba untuk tertib dengan berada di belakang jalur putih pada saat lampu merah

lampu merah

lampu merah

, malah diklaksonin ga karuan, dibilang suruh maju. HUH. Gw mah malah sengaja, tangan kanan menunjuk keatas sambil bilang “Lewat atas aja pak, biar cepet.”
Kalo jam2 sibuk disaat berangkat or pulang kantor, wuih….itu motor2 udah kaya semut

motor menyemut

motor menyemut

aje ye…jaraknya rapet2 banget…gw jadi syerem sendiri… pada berani2 banget sih “ngeringsek” alias mepet ampe kaya’ mo nabrak. Gw udah istighfar, sampe akhirnya nyumpah2 ga tahan.
Pemerintah… Do something doooong!!!

Iklan
Kategori:Baca Aja, CurHat, Motorcycle Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: