Beranda > Baca Aja, CurHat, Renungan > Me, Nothing!!

Me, Nothing!!

Sudah mau Tahun Baru lagi. Dan rasanya kok tidak ada achievement yang saya perbuat ya. Saya semakin terpuruk. Kalo dibuat grafik, grafiknya tuh gambarnya kaya gunung, pertama naek, trus menurun dengan sukses 😦

bush-confuse
bingung, garuk2 kepala kaya si Bush :p

Dari percintaan *halaah…*
dataar…. biasa aja, asli bener2 garing lah!
Kata temen2 sih gw terlalu milih2, eh busyet, mo milih2 gimana, wong yang dipilih aja ga ada :p
Katanya lagi gw harus bisa buka hati gw. Wih…udah buka lebar2 nih!!! teteup aja, mana ya sang Pangeran dandang-kyu???

Dari kerjaan..phew..boro2 deh… Dulunya Officer, nurun jadi staff, trus jadi ga jelas gitu deh. Ya jelas salary juga berpengaruh.
Nasib…nasib…

Dari keuangan…
Ya otomatis lah…itu tadi, menurun!!!

Bukannya gw ga bersyukur, bukannya gw ga berusaha, tapi kok kayanya semua yang baek2 menjauh dari gw ya?

Semua orang sepertinya melesat meninggalkan gw….
Dari yang lajang, udah pada menikah dan punya anak yang lucu2, hidup bahagia bersama keluarga mereka.
Dari yang posisi kerjaan dulunya sejajar atau malah dibawah gw, udah pada jadi manager, or paling nggak senior officer.

Katanya hidup itu adalah pilihan. Tergantung kitanya dalam memilih. Dan gw rasa gw selalu memilih yang salah.
Udah enak ada si B yang tulus, eh bela2in so’ setia, kembali pada si A, ternyata bener kan, si A nya yg ga setia.
Udah enak punya kerjaan A, eh ga tega sama ortu, kok malah jadi nyesel banget gini. Kalo diterusin kan posisi gw udah lumayan.
Udah enak….. ah kalo diomongin kok kesannya jadi mengais-ais masa lalu ya…

C’mon Toet… lo kenapa sih?
Tadinya gw easy going aja, tapi kok, tiba2 gw berada dalam TITIK STAGNAN ini ya?

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: