Beranda > Baca Aja, CurHat, Info, Motorcycle, Oriflame, Renungan, Seminars > Hari yang Luar Biasa

Hari yang Luar Biasa

Hari ini, sabtu, hari ke 3 di tahun 2009, saya udah ngerencanain mo pergi kemana aja seharian ini.

Rencananya pagi2 mo ke Kemayoran, ngambil digicam Samsul, eh salah, Samsung 🙂

samsung s 630 ku yg rusak

samsung s 630 ku yg rusak

yang rusak bergaris2 di tampilan layarnya, karena masih garansi jadi dibawalah ke tempat garansinya, kurang lebih 2 minggu dibetulin, dan kemaren udah ditelp sama mbaknya kalo tu kamera udah sembuh dan ga kena biaya sama sekali. Tu toko bukanya jam stengah 9 dan tutup jam 12 (karena hari sabtu).
*asli deh, mati gaya nih gara2 si Samsul rusak…*

Nah di jam 10 saya harus ada di JDC Slipi, ngikut training BOSS family Oriflame.

logo Oriflame

logo Oriflame

Sehabis itu ngeposin barang, bikin kartu nama & jahitin baju. Rencananya mo ke Blok M aja biar semuanya sekaligus selesai.

Trus…pulang kerumah dulu kali ya…
Soalnya sorenya ada acara dirumah om di Bintaro.

Dan malemnya ngumpul sama anak2 Jakmac di Gandaria, Jaksel, secara udah lama ga ngumpul *gwnya maksudnya yg ga ngumpul…hehehe…maap ya…*

Wuih… so’ padet gitu jadwalnya Toet 🙂

Tapi ternyata… secara logika ga kekejar lah kalo musti ke Kemayoran jam 8.30 trus jam 10 nya udah ada di JDC Slipi, kecuali dicloning:)

Siap2…meluncur ke JDC, tadinya agak bingung juga..pengen naek umum aja, males naek motor, tapi mikir2 lagi….uhmmm…. naek Nouvo juga akhirnya, kalo naek Spin kurang gahar…*halaaah*

Clingukan di lantai 6.. ktemu juga dengan Up Line ku…. Bu Reyna. Oiya, ga disangka ada yang manggil gw, dan itu ternyata Dina, temen SMP!! ga ngangka banget ketemu disitu. Waloupun dulu pas SMP ga kenal, tapi Dina ngenalin gw loh…*maap ya Din…* pasti karena tanda “Nike” dipipi gw ya…hehehehehe.

Mendengarkan presentasi & penjelasan yang full semangat…
Asli loh…. berasa KETAMPAR!!!! Kenapa ga dari dulu ya gw dapet ni pencerahan??? Gila…wasting time gitu rasanya…. Apalagi pas lihat yang sukses2 pada maju ke depan…oh gosh…. mereka bisa kok…masa gw ga bisa sih…

Suntikan semangat dari our director, mbak Muthia Rizki bener2 bikin gw mo nangis, jadi teringat gw belum bisa bahagia-in ortu…hiks…:(

Trus… katanya ada kejutan, dan jreng, kejutannya…itu si yang punya Oriflame Indonesia, Mr. Ted Boman

aslinya lebih cakep..sumpah!!

aslinya lebih cakep..sumpah!!

muncul dari belakang… wih…cuakeep ya dia…. 😀
Memberikan penghargaan… foto2…dan…dia pamit deh turun panggung. Dan dia kekanan & kiri penonton buat “toss” sama kita2…uhuhuhu…karena gw duduk di pingir…kena juga beradu tangan, TOSS sama dia… Semoga ini pertanda baik ya…hehehe…amiiin.

Selesai acara dikasih penjelasan lagi sama Bu Reyna, trus tiba2 beliau ngasih tiket Viva Oriflame, acara di Hotel Ciputra jam 2 siang hari ini juga. Bu Reyna ga bisa dateng soale adeknya ultah. Wah…makasih banyak Bu, cuma masalahnya….gw sendirian dong di acara itu… Yah, ntar deh dipikirin lagi. Setelah dadah2an pamit, gw mutusin untuk lanjut ke Blok M.

Uhhh…panas bener ya… salah juga gw ga pake sepatu tertutup & kaos kaki, ni kaki jadi berasa kepanggang gitu. Cari parkiran di Bllok M Mall.. Loh kok ada roboh2an ya…itu yang lapak2 kaki lima pada ga ada!!! Lagi pada dirobohin!!! Niat mo beli Susu Surya, udah muter2, ga ada boo!!!, Udah jadi Mall Blok M gitu… Pindah kemana ya??? Nah trus itu yang penjahit2 blok M pada kemana ya?? gimana gw harus njahitin baju?? trus juga yang buat bikin kartu2 nama??? percetakan2 itu kemana juga???
Masuk ke Mall Blok M itu tapi masih banyak banget yang kosong, baru sedikit keisi.

Aduhh… udah jam 2 siang, musti ke Hotel Ciputra buat liat Delon nih.
Ngebutlah yayang Nouvo, ampe jam stengah 3, karena laper makan bentar di D’Crepes, baru deh jam 3 an naek ke lantai 6.

Acara udah mulai lah ya…:p Ruangan agak gelap, tapi gegap gempita….sorai sorai riuh rendah hiruk pikuk *halah…srimulat*. Jelas ga dapet tempat duduk lah. Dapet suntikan semangat lagi, dapet hiburan dari Delon

delon melon

delon melon

. Ngeliat Mr. Andrea & Ted Boman lagi mondar mandir *secara gw berdiri nyender di belakang*
And the moral story di hari ini adalah : Gw berasa ketampar!! 2009 is mine!! Ayo, kamu bisa!!!

oh iya…lanjut ceritanya…
ga sampe selesai melihat delon beraksi, gw putuskan untuk pulang karena perut ga bisa diajak kompromi. Pulang lewat belakang Grogol, rute Tanjung Duren, Kedoya, trus Meruya, Joglo & sampe rumah.
Yah, udah ditinggal nyokap ke Bintaro :(, bokap belom pulang dari rumah Bude di Cibubur. Yang ada dirumah cuma adek gw yg cowok. Ya udah, istirahat sebentar, liat FB…ketik2… di WP… tau2 udah jam 8 malem! Rencana mo jemput Ipang agak ketunda, soalnya Upa nelpon.

Dan jadi lah brangkat ke Gandaria…Gilole, si Ipang teteup aja bawa motornya ngebut…hadoooh…. ga kapok walopun udah pernah kecelakaan…:p
Sampe di Gandaria…syenangnya, anak Jakmac satu persatu berdatangan, tapi kok yang meng-SMS kita malah ga dateng ya (si Agus Depok).
Dari mulai gw, Ipang, Indah & Totty, Okki & Dita, Luthfy, temennya Okki yg bawa MP3 Piaggio, Daffy, Nanda, Yunan, Dimas, Iyan, Fakri, Dance, Wahyu, Ceper ber2, Sukma, Sany ber2, Ridman, Abi ber2, sampe akhirnya Pak Tony muncul juga… *errghh…ada yg belom kesebut ga ya???*
Untung si Yunan bawa kamera, jadilah kita foto2..*gila, jarang2 ngumpul full team begini*

Touring lagi yuk Broooo!!!

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: