Beranda > Baca Aja, Info, Renungan > Jakarta Gempa

Jakarta Gempa

Astaghfirullah….

Untuk pertama kalinya dalam hidup ini saya merasakan gempa earthquake**gempa2 terdahulu tidak berasa, mungkin karena saya orangnya ga sensitif kali ya :)** Pertama-tama berasa meja kok goyang, berdiri, loh kok tambah goyang. Teman kantor juga berdiri dan kita serempak berkata: gempa!!! dan langsung ambil HP, lalu berlari keluar. Untung saja posisi ruangan di lantai dasar, jadi rasanya ga begitu terasa dibanding yang dilantai 2.

Berkumpul di luar kantor. Rasanya pusing sekali. Kurang lebih sekitar 3 menitan gempa berlangsung, sekitar pukul 3 siang. Ya Allah..begini ya rasanya. Di”beri” oleh Allah yang kecil langsung kalang kabut. Ga kebayang gimana gempa di Aceh dan Yogya waktu itu.

Setelah dirasa aman, langsung masuk kantor lagi, lihat status FB, semua pasang status Gempa. Pada sempet ya pasang status di FB,apa ga repot tuh nyelametin diri (apalagi yang di gedung2 bertingkat) sambil pencet-pencet tuts HP, malah langsung di upload loh foto kepanikan gempa tersebut. Seluruh Jakarta bergetar, Bandung juga berasa, sampai Cirebon dan Karawang…

Ternyata pusat gempa berada di Tasikmalaya skala 7.3 SC.

Ya Allah… Lindungi kami dan semua saudara-saudara kami, jangan kau beri cobaan yang kami tidak dapat mengatasinya. Sungguh kecil kami dihadapanMu. Semoga ini menjadi “cobaan kecil” agar kami selalu mengingatMu.. Amin ya Rabb..

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. September 2, 2009 pukul 12:31 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: