Beranda > Baca Aja, Jokes > Beda laki-laki dan perempuan

Beda laki-laki dan perempuan

Ini sudah lama saya baca, tapi tetep aja lucu dibaca lagi:)

Meja kerja laki-laki berantakan : Dia memang pekerja keras.
Meja kerja perempuan berantakan : Cewek apa’an tuh? Ngrapiin meja aja nggak becus…

Laki-laki bekerja menikah : Dia pasti akan bekerja lebih baik karena hidupnya bakalan lebih teratur.
Perempuan bekerja menikah : Deeuuuuuu…paling entar habis hamil juga keluar dia…

Laki-laki ngobrol saat jam kerja : Kalau udah ngomongin bisnis, lupa lunch.
Perempuan ngobrol saat jam kerja : Dasar tukang ngrumpi!!!

Laki-laki nggak ada di meja kerja : Sedang tugas luar.
Perempuan nggak ada di meja kerja : Jangan2 ngluyur ke mall

Laki-laki keluar dapet pekerjaan baru : Emang pintar cari prospek dia.
Perempuan keluar dapet pekerjaan baru : Emang perempuan nggak
bisa dipercaya

Foto keluarga di meja laki-laki : Hem .. bapak teladan and setia.
Foto keluarga di meja perempuan : Ah dia sich emang mentingin
keluarga daripada kerjaan.

Laki-laki nongkrong di depan komputer : Memang kalo ide sedang
datang suka lupa waktu.
Perempuan nongkrong di depan komputer : Wah… kayak laki2 aja.

Laki-laki selingkuh : Memang kodratnya.
Perempuan selingkuh : Idiiiihhhh amit-amit.

Laki-laki bujang usia tiga lima : Matang.
Perempuan bujang usia tiga lima : Perawan Tua.

Laki-laki banyak teman lawan jenis : Pasti humoris, enak diajak ngomong, pantes diajak jalan.
Perempuan banyak teman lawan jenis : Piala bergilir.

Laki-laki dapat promosi jabatan : Emang kalo’ prestasi bagus
rejeki nggak kemana.
Perempuan dapat promosi jabatan : Ssstt..Boss ada mau.

Laki-laki kepala botak : Lambang bonafide and matang.
Perempuan kepala botak : … baru kena tipes

Iklan
Kategori:Baca Aja, Jokes Tag:,
  1. andi kohar
    Desember 1, 2009 pukul 3:42 am

    zank kurang kerjaan lo, tapi ada coment lain g?

    @andi:
    ????

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: