Beranda > Acara TV, Lirik Lagu, Songs > C.I.N.T.A d’Bagindas dinyanyikan Mama Vina

C.I.N.T.A d’Bagindas dinyanyikan Mama Vina

Berita ini udah telat banget ya… tapi karena ni lagu sering banget muncul, dan terngiang-ngiang di kepala, jadi inget deh…

Waktu itu lagi nonton acara TV HARMONI di SCTV tgl 20 Juni kalo ga salah *maklum ye udah pikun:p* . Acaranya diadakan sebulan sekali hari minggu malam. Dengan konsep orkestra pimpinan Andi Rianto, dikemas sungguh bagus dan apik, karena masing-masing penyanyi menyanyikan lagu mereka sendiri, atau lagu orang lain, atau berkolaburasi dengan aransemen yang berbeda dari aransemen lagu aslinya.

Keluarlah Mama Ina, si burung camar Vina Panduwinata, menyanyikan sebuah lagu. Hmmm… dia nyanyi’in lagu apa ya? Ngeluarin album barukah? Karena rasanya kok ini lagu belum familiar ya?

Nah, begitu sampai di bagian reff… Mama Ina sempet tanya, pada tau ga ini lagu apa hayo?? Haiyaaaa….. ternyata Mama Ina nyanyi’in lagunya D’Bagindas yang judulnya C.I.N.T.A Pantes kaya’ pernah denger gitu… tapi dimana ya? Andi Rianto emang hebat banget deh…. Jempol. Aransemennya dibuat beda…. lebih riang dan agak jazzy gitu. Mama Ina pun bercerita kalo dia disuruh bawain ni lagu sama Andi Rianto. “Pertamanya sempet mikir..wah ini lagu apa ya? dicoba aja deh… Ternyata enak juga…”

Nyari2 di youtube versi yang dinyanyiin Mama Ina ga ketemu:( Adanya versi aslinya…. Ga papa ya…

Setelah didengarkan, lirik lagunya bagus lo…. saya juga jadi cari2 deh…

C.I.N.T.A d’Bagindas

Berapa kali ku harus katakan cinta
Berapa lama ku harus menunggumu

Diujung gelisah ini aku
Tak sedikitpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

[*]
Luka luka luka yang kurasakan
Bertubi tubi tubi yang kau berikan
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Tapi aku balas senyum keindahan

[**]
Bertahan satu cinta
Bertahan satu c.i.n.t.a
Bertahan satu cinta
Bertahan satu c.i.n.t.a

Pernahkan engkau sejenak mengingat aku
Pernahkan ingat walau seperti angin berlalu

Di setiap malam kini aku
Tak sedetikpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

Back to [*][**]

Back to [*],[**] 2x

Sedih ternyata dicuekin…. hiks…

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: