Beranda > CurHat, Motorcycle > Oh jas hujan ku

Oh jas hujan ku

Jakarta di beberapa bulan terakhir ini cuacanya sangat tidak menentu. Tiba2 panas, lalu tiba-tiba hujan. Bagi kita-kita yang mengendarai motor alias biker, musti prepare dengan kondisi ini. Paling enggak musti punya jas hujan, kondisi badan dijaga, juga kondisi motor tentunya.

Kemarin hujannya deras sekali ya….. Membuat malas untuk berangkat kekantor…hehe. Nunggu dari pagi… satu jam… kok ga berenti-berenti… Akhirnya nekat deh mau ga mau pake jas hujan, berharap dalam perjalanan sang hujan akan berhenti. Ternyata sodara-sodara… hujan malah turun semakin deras! Jalanan yang saya lalui sudah ada yang tergenang di sana sini. Yayang Nupo…. kamu jangan ngadat ya.. kamu kan pernah tahan banting menerjang banjir yang lebih gede di masa2 waktu masih kerja di daerah Kapuk *dalam hati berdoa dengan seksama*.

Semakin motor dipacu, semakin deras air menerpa. Berasa dingin gitu di”bagian bawah” dan sekitarnya. Kenapa ya, tiap hujan, bagian pertama yang basah tu bagian bawah, bagian s*l*ngk*ng*n. Padahal sudah 3 kali saya ganti jas hujan. Yang pertama mungkin kualitasnya kurang bagus. Yang kedua itu terpaksa beli di bawah kolong jembatan Semanggi, saya bilang sih cukup tebal dan bagus, tapi teteup tembus. Yang ketika, sampe

pas beli bener2 diteliti, bagian sambungannya itu dijahit dan diberi pelapis plastik, lha kok teteup aja tu

air nembus ya?? Bandel amat siy :p

Apa sebaiknya beli raincoat seperti ini? =======>

beli di China :p  tapi apa ga takut keserimpet ya? Ini kan modifikasi poncho???!!

Baru sadar, wah lupa bawa baju & celana ganti! Basyah..Basyah..Basyah deh.. tapi khusus bagian bawah, bagian atas tetap kering. Sampai kantor,  melepas semua atribut, maaf ya agak2 berceceran airnya… Ambil sarung yang biasa dipakai untuk sholat, ke kamar mandi. Ganti deh… Berhubung ga bawa daleman ya… resiko deh…rasanya dingin-dingin empuk gimana gituh… xixixi… maap… joyok yah :p

Ampe pasang status di facebook : Basyah sampai dalem2nya….

Dikomentarin temen2:

YS : Yaaa… Pny stok baju sampe dalem2nya gak di opis tuy?
NA: sama….
TP : @athew: ntu dia.. enggak, ini lagi pake sarung..lumayan deh…lumayan dingin :p
TP : @ineng: ati2 masuk anjing 😀
YS : Qiqiiqiiqii.. Lo mau ngantor ato mau ke musholla yak… Hahahaa…    Minum yg anget2 Tuy..
DM : aw… aw…. aw…
AS : Euuuuihh…ga kebayang…lepek dunk tut??
TP : @Athew: mo ngeronda:D iya makasih, udah ngeteh tadi @Dapi: napa lo? kejepit? haha @Anjar: jangan dibayangin… ::malu:: :p
SI : ya ampun….tam …apaan…tuch..???
RS : … gw juga basah tadi … tapi si ‘bajaj-hitam’ yang basah, hehehe … ^_^busyet, deres bener ujan’e apalagi lagi ngebuth di tol ke Tj.Priok…
TP : @Ima: yuhu… tanjung pinang hujan juga kah? maklum kak… numpak mongtor:) @Inno: yeeee… kamu cuyang :p luarnya aja yg basyah ya *ngebayangin tg. priok..hweeh…..*
RS : wkwkwkwkwk … khan sama2 basah kuyup, tapi ‘luar’ doank …^_^
Pesan moral dari cerita ini adalah :
Beli jas hujan yang bagus
atau sekalian aja
Tunggu hujan berhenti 😀
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: