Beranda > CurHat > I had a dream about You last night

I had a dream about You last night

Nut nut nut nut…nut nut nut nut….  suara alarm dari HP berbunyi (tadinya mau tulis t*t t*t t*t t*t :p) Dan terbangunlah saya, sambil bergumam: ya Allah, sudah pagi ternyata.

Duduk di tempat tidur. Tersadar… ah ternyata cuma mimpi.  Sudah lama sekali saya tidak bermimpi. Alhamdulillah 3 bulan terakhir ini tidur saya nyenyak seperti bayi… Mungkin karena kecapean jadi ya bablas aja gitu ga mikir apa2 sampai tahu2 bangun tidur aja. Proses menuju tidurnya yang susyah..hehe.

Anggap saja  teman ini namanya Mr. X. Dulu sih sering ketemu. Nah sekarang ketemu lagi thanks to the technology. Sekali dua kali pernah chatting… tapi itu juga sudah lama. Mengapa dia hadir di mimpi saya ya? Padahal mikirin aja enggak. Jadi mau nyanyi lagunya The Groove yang Khayalan nih.

Hanya dalam mimpi

Diriku dan khayalan dalam kenyataan
Kini kualami satu masa indah dalam tidurku
Kita pun bermesraan saling mengikat janji
Seolah diriku dan kamu bagai sepasang kekasih

Mungkinkah dirimu cinta kepadaku
Seperti mimpi-mimpi yang s’lalu datang dalam tidurku
Inikah kenyataan apabila tidurku
Seolah diriku dan kamu bagai sepasang kekasih

Bagaimana bisa kau hadir di mimpiku
Padahal tak sedetik pun kurindu dirimu

Dan kita berjumpa dalam mimpi
Kau pun merasakan itu
Mungkinkah ini takdirnya

Mimpinya juga aneh. Saya diajak ke tempat dia. Sewaktu perjalanan menuju kerumahnya, ada lomba balap sepeda. Trus sampe dirumahnya ramai banyak saudara. Becanda2 aja sama semua yg ada dirumah itu. Diajak lagi kesuatu tempat, nunggu,dia mbikin sesuatu.. nah trus saya kebangun deh. Jadi ga tau dia bikin apa…Hah nggantung yah:D

Kategori:CurHat Tag:,
  1. Agustus 5, 2010 pukul 3:48 pm

    Sulit kita bertanya soal mimpi.
    Aku punya artikel ttg bayi mimpi,
    Mimpi apaan dia?

    Salam Mimpi!

    @Maren Kitatau:
    Bunga tidur:)
    salam kenal..

  2. Agustus 6, 2010 pukul 11:51 am

    Tq for coming!
    Hehe .. bunga tidur.
    Bisa jadi juga mimpi itu ada tiga lapis ya.

    Ketika ngantuk lapis pertama, bunga tidur,
    Ketika dlm nyenyak lapis kedua, buahnya.
    Ketika mimpi itu ada di dlm mimpi, …?
    Kurasa itu bukan bunga rampai …!

    Salam Damai!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: