Beranda > CurHat > Panah itu selalu berujung ke saya

Panah itu selalu berujung ke saya

Kenapa selalu ujungnya mengarah kepada saya? Kenapa atas kejadian dan hal yang terjadi, tidak ada yang berani untuk berbicara langsung?? Semua munafik! Mengomel dan menggerutu dibelakang. Sementara saya tidak bisa berpura2, malah dibilang kejam dan tidak punya hati. Akhirnya panah itu toh tetap menancap pada saya. Dan selalu terjadi berulang-ulang. Terus dan terus… Tidak bisa menangis, tidak mengeluarkan air mata. Membuka luka… Sampai darah dibadan mengering…

Kategori:CurHat
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

