Beranda > Baca Aja, CurHat > Sendu Mendayu-dayu – Biru

Sendu Mendayu-dayu – Biru

Yak, perasaan ini yang sedang bersemayam didalam hati.
Tiba2 saja pengen denger lagu2 metal… eh, bukan melayu total ya… pengen kaya’ dulu jaman SMA kalo lagi suntuk nyetel lagu2nya Gun N Roses… ikutan nyanyi2 ga karuan sambil jejingkrakan ngikutin gayanya Axl Rose pegang mic. Ah those days….

Kalo sekarang? dengerin lagunya sapa ya…. Sempet denger lagu2nya La Luna, trus Rossa, dan lagu2 lainnya, tapi ujung2nya balik lagi ke Gun N Roses, gimana ya, udah cinta mati sama abang Axl ituh:)

Gara2 liat FB teman nih… jadi liat FB seseorang yang belum jadi temen saya… Dulu dia pernah minta add, tapi saya ignore. Lha liat FB teman lagi, eh ada dia, kok jadi malah penasaran… Ah….

Rasa penasaran, rindu, benci bercampur baur bagai adukan cat di toko cat lah pastinya *perumpamaan yg aneh:p*
Seharian berasa feeling blue, bukan film blue loh ya…

Ah…

Seperti nyanyian La Luna

Kau bukanlah yang terbaik untukku
Karna kau tak bisa melumpuhkan hatiku
Kau hanya sepenggal kisah dalam waktu
Yang kulalui dan takkan kulupakan

Melayang rasa Oh hatiku
Menggangu waktu tidurku
Gelisah dan hatiku gundah
Berangan tuk kesekian kali

Iklan
Kategori:Baca Aja, CurHat Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: