Beranda > CurHat > Ehaiii..

Ehaiii..

Tuh kan… dia yang berjanji dia yang mengingkari.
Siapa ya yg dulu janji mau lebih sering nulis?
Udah bikin blog baru, eh yang ini dicuekin, trus blog barunya juga ternyata ga dimaintain, malah udah ga ada lagi sekarang. Hilang deh semua data-data disana.
Gimana sih kamu??? *nunjuk ke diri sendiri*
Maaf (huh, udah basi maaf melulu)
Ampuuuun (abis ah ga terima ampunan)

Hehe…. pergulatan antara kamu dan aku yang ga penting ya.

Iklan
Kategori:CurHat
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: