Beranda > Baca Aja, CurHat, Info, Kesehatan, Penyakit > Batuk ini menyiksaku

Batuk ini menyiksaku

Tak tahan juga diriku ingin menulis ini. Ahey.
Mau menceritakan pergumulan antara diriku dengan batuk. *Uhuk* *penting beneeer:D*

Jadi ceritanya dimulai dari hari minggu kemarin.. Dikala suasana sedang panas2nya dan saya menghadiri acara pernikahan di 2 tempat. Meminum es doger menjadi suatu hal yang nikmat dan menyegarkan disiang hari itu. Saya minum 3! Satu ambil sendiri, dan 2 sisanya diambilin. Ditawarin lebih tepatnya. Hah, sapa yang nolak coba?! Bagaikan oase di tengah2 padang pasir!

Yak, sore hari, tenggorokan berasa gatel. Malam harinya mulai batuk. Keesokan paginya pusing2 ga jelas. Badan rasanya sakit semua. Pilek. Batuk makin menjadi. Bah….lengkap satu paket ini mah.

Singkat cerita saya coba deh tu minum bermacam obat. Pertamanya Hufagrip yang ada kapsul biru dan merah. Udah habis 3 strip. Pilek mulai hilang tapi batuk dan badan pegel2 teteup. Kumaha ie??
Istirahat yang cukup atuh. Katanya begitu. Ini udah kekeupan selimut. Ga nonton drama Korea (padahal pengen banget). Ga melakukan apa2. Ngedem aja dikamar 3 hari 3 malem. Tapi masuk kerja tetep. Oh no… ga ngaruh… my body tetep is not delicious:(

Kenapa sih ini. Apa karena faktor U jadi badan ga bisa lagi punya stamina seperti dulu?

Yak. Semua saran dari temen2 saya terima:) Minum Panadol biru. Beli Lo-Han-Kuo Infusion. Beli Vermint si kapsul isi cacing. Ampe saya ke Guardian Apotik. Iseng nanya obat buat Batuk-Pilek-Demam berkepanjangan ini, malah ditawarin Nutrimax Bee Polen & Propolis. Mumpung diskon 20% mbak! Gitu rayu si mbak2nya. Oke… beli aja deeeeh.
Pengen pijetan juga *banyak maunya* tapi ga kesampean gara2 si emak yg biasa mijet sudah kecapean mijet ibu saya:p. Yah beginilah. Badan saya tetep berasa nggereges2 ga sehat.

Ampe ngetweet:

Ni si batuk ga mau pergi2. Setia banget. Cuma dia yang setia. Apa gw pacarin aja ya? Lumayan daripada lumonyet #eaa

Banyak makan buah2an. Oke. Beli jeruk, mangga, pisang, jambu air, belimbing, rambutan…ergggh…. yang terakhir khilaf:p tapi ga dimakan juga kok… mau batuknya tambah parah apa??

Beli buku… Buat temen istirahat ceritanya. Kesampean juga dapet 7 Keajaiban Rejekinya Ipho Santosa sama buku Ondel2nya Kang Luigi:)

Dan… udah boring istirahat. Mulai jalan2 kesana kemari. Beli Madu dan terakhir beli OBH Combi.

Ini udah hari ke 10 sejak saya batuk. Dan si pilek, demam sudah pergi. Tinggal batuk dan ga enak body nih yg masih tersisa.

NYERAH!!!!

Dari saya yang bener2 ga fallin in love with batuk. Sungguh batuk ini menyiksaku. dan I’m desperately devoted to batuk *halah*
-maaf, tulisan ini dibuat sehabis saya menenggak OBH Combi-

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

