Beranda > Baca Aja > Hujan semaleman = banjir

Hujan semaleman = banjir

Hujan deras sejak tadi malam membuat keadaan Jakarta dan sekitarnya (Tangerang terutama) mengalami “genangan-genangan” dimana-mana.

Tadi malam saya sempat puter-puter naik motor sama dedek Hani, mencari sesuatu, dan memang hawanya agak panas. Sampai dirumah,  liat twit teman, dirumahnya sudah hujan. Nah setelah itu turunlah hujan yang cukup deras dirumah saya. Derasnya sih gapapa…. tapi kok ternyata lama ya. Sempet khawatir air masuk dari samping rumah, soalnya sudah menggenang sejajar teras samping airnya. Untung disitu ada saluran air dan lancar… ga mampet, jadi lancar jaya mengalir ke got besar. Aman nih…pikir saya…. Ayo kita tidur:)

Ternyata eh ternyata, hujannya awet ya… ga kaya’ cintamu ke aku *halah diulang* sampe pagi! Lihat twitter, bener kan…. terjadi banjir dimana-mana. Hujannya sih udah berhenti, tapi dampaknya dooong….

Iklan
Kategori:Baca Aja
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: