Beranda > Baca Aja > Wajah Itu

Wajah Itu

Kamu tau ga, tiba2 wajah kamu menyeruak diantara berbagai pikiran yang ada dikepala. Damn! Bendungan! *eh itu dam ya:p*Pengennya cepat2 ambil penghapus papan tulis biar ilang tu gambar muka *berasa ada dipapan tulis tuh wajah* hehe tapi ya… cuma bisa menghela nafas trus berdoa biar cepet ilang *udah kaya’ hantu* uppps.

Alhamdulillah ilang loh.

Iklan
Kategori:Baca Aja Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: