Arsip

Archive for the ‘Movies’ Category

Lakon Pada Suatu Ketika : Keren!

Desember 16, 2011 1 komentar

Di siang hari, ketika sedang ngantuk2nya, liat FB dan ada yang share link ini. Buka linknya. Whuah…  keren…… Transformers versi Indonesia. Ada Bajaj, Kopaja.. sampe ada tulisan Doa Ibu:) Detail sekali.. Empat jempol!!

Berikut ini linknya, cekidot!

Kategori:Movies, Tehnologi

Captain America, like (the body) #eh

September 12, 2011 2 komentar

Nonton juga ni film, dimalam minggu kemarin. Niat awal mau ber Halal Bin Haram #eh Halal Bihalal. Nah, abis ktemuan makan2, pada ga mau pulang, masih kangen ceritanya #eaa biasanya kita lanjutkan dengan NoBar atau KaBar. NoBar adalah Nonton Bareng dan KaBar adalah Karaoke Bareng. Kecenderungannya adalah lebih sering NoBar daripada KaBar. Dan pilihan kita saat itu : Captain America. Emang ga ada pilihan lain sih sebenernya:D Dibawah lindungan Ka’bah? errghh.. pada males. Apalagi Tendangan dari langit. Bukannya ga mencintai ploduk-ploduk negeli sendili ya, tapi ini lebih kepada kata sepakat untuk mufakat *ngeles*.

Musuhnya Captain America ini siapa ya? hadeeh lupa blas. Jaman kecil sempet punya tuh komiknya *Superman, Batman dll yg keluaran Marvel Comics* Uhmm.. sama itu… dipermainan Gambaran (kalo ditempat saya bilangnya begitu) selembar karton, ada kotak2 gambar, nanti digunting2. Cara mainnya main tepokan:D

Hey back to the track. Film berjudul CAPTAIN AMERICA : THE FIRST AVENGER : HEART OF A HERO, disutradarai: Joe Johnston. Produksi : Marvel Studios & Paramount Pictures, 2011

Well, saya ga mau ceritain jalan ceritanya, cuma mau berbagi tentang Chris Evans nya aja boleh ya:). Jadi si Chris Evans yang di film ini berperan sebagai Steve Rogers pengen banget join Army, tapi ga bisa2 karena badannya yang kecil dan penyakitan. Kasian deh si Steve ini, dibully dan ga dilirik ma cewek sama sekali.

Stoooop!! Lah kok malah nyeritain filmnya 😀

Saya cuma mau bilang, the bodyh of the mas Chris Evans ini is soo omaygot *what language itu??*

Mari kita lihat beberapa foto berikut, khusus di Captain America.

The Twilight Saga: Eclipse (You’re so lucky Bella!)

Yak… akhirnya bisa juga nonton The Twilight Saga: Eclipse. 

Rencana tinggal rencana… Inginnya menonton waktu pertama tayang di Indonesia, tapi ga bisa karena satu dan lain hal. Untungnya sekarang ga pake premiere-priemer-an, serentak tayang diseluruh jaringan cineplek 21, ga seperti dulu yang hanya ada di satu boiskop, dan ngantrinya gila2an! Hari ke 2 tayang, udah dijadwalin, ternyata gagal lagi. Hari ke 3, lagi-lagi gagal. Bisa sih sebenernya, tapi dapet tempat duduk dibarisan nomer 2 dari depan… halah, ga mau ah, tar kaya’ kejadian nonton New Moon dulu, nonton di barisan paling depan, pulang2 tengeng kepala:-). Jadilah menonton setelah seminggu lebih tayang…Euphorianya telat ya.

Lihat pict2nya dari Yahoo.. keren2

Baca selanjutnya…

New Moon (in love w/ Jacob Black ..haha)

November 23, 2009 Tinggalkan komentar

Oke, ditulisan saya terdahulu, saya menulis kalau saya jadi tergila2 dengan Edward Cullen gara2 nonton Twilight. haha… ABG banget sih! Jadi ga sabar mau liat lanjutannya yaitu New Moon.
Dari jauh2 hari cari2 liat trailernya di Youtube
Nah dapat kabar akan tayang perdana di tanggal 20 November 2009. Beberapa teman sibuk mo nonton. Janjian dihari jum’at (tgl 20 Nov 09). Nah waktu hari Jumat pagi dapatlah berita bahwa memang ditayangin perdana tgl 20 Nov, tapi itu kan waktu Amerika, di Indonesia jatohnya hari Sabtu tgl 21 Nov! *halah*
Janjian (lagi) kita untuk nonton. Karena saya ada kondangan siang hari, titiplah minta tolong dibelikan tiket.
Perjuangan untuk mendapatkan tiket itu ternyata benar2 susyah!
dari jam 10 pagi teman saya udah dateng ke EX, padahal kan Mall nya baru buka tuh, dan bioskopnya baru buka jam 11, tapi antrian didepan pintu bioskop udah kaya’ uler naga panjangnya! Perhatiin di foto ini, yang pakai baju orange pake topi, itu si Inu ketangkep kamera :p
Oke, cerita kita persingkat. BTW thanks to Feby, Putri, Dedew & Inu yang udah rela antri demi mendapatkan karcis..muach…muach 🙂

Disini film New Moon lebih menceritakan hubungan Bella dengan Jacob/Jake. Ga usah diceritain ya… Harus lihat filmnya, terutama buat cewek2, kalo yang laki2..uuuhhmm… well.. musti rela ngeliat kita jejeritan “menikmati” keindahan yang ada ya 😀

Waktu Jacob Black a.k.a Jake rambutnya gondrong, keliatannya biasa aja. Tapi coba setelah dia potong rambut…wuuuuhhhh…. bener deh… bikin cewek2 melted melihatnya.. Ohohoho…. ga inget umur nih, kalo teman saya bilang : brondong, brondong deh… lagian ga ngerugiin orang kan, kita menikmati keindahan ciptaan Tuhan.
Udah deh, daripada ngences2 ga jelas, liat aja pict2nya ya… 🙂

Tatapan Jake....

Jacob vs Edward

Oiya, ini ada tambahan temen2nya si Jake, “gerombolan serigala”

six pack semua

Lho, ini bukannya nikmatin jalan ceritanya, malah merhatiin yang lain ya:p ya… kalau dari pertama (Twilight) ini cerita kan buat ABG ya… love story yang indah, dengan aral melintang… Saya sendiri merasa kurang”greget” di New Moon, mungkin karena sudah baca bukunya duluan. jadi ya… here I am… seperti anak2 SMA, jejeritan melihat semua pemeran laki2nya.

Setelah melihat Jake half naked, sepertinya Edward ga ada apa2nya..qeqeqeqe…
Oh Jacob Black…. kalo di film New Moon ini dikau begitu “slurrrpph” :p gimana di film Eclipse ya?

Lihat juga yang ini :

Crazy about Twilight (Edward Cullen is so damn cool!)
The Twilight Saga: Eclipse (You’re so lucky Bella!)

Crazy about Twilight (Edward Cullen is so damn cool!)

Desember 18, 2008 5 komentar

Astaga…. (jangan jejeritan liat pict2nya ya hehe)

ini poster film-nya

ini poster film-nya

edward cullen

edward cullen

Akhirnya harus diakui saya juga jadi jatuh cinta dengan Robert Pattinson yang berperan sebagai Edward Cullen

edward 1

edward 1

di film Twilight.

Saya tidak mengikuti buku Twilight series  karangan Stephenie Meyer : Baca selanjutnya…

Voltus V

Maret 13, 2008 20 komentar

Tadi Chatting dengan salah seorang teman, tiba2 entah siapa dulu yang mulai, kita saling bercerita tentang film Voltus V yang dulu waktu jaman saya SD nontonnya masih minjem di rental, serinya kalo ga salah dari 1 sampai 9, dengan kaset betamax yang segede gaban itu * eh, Gaban  juga kaya’nya perlu diulas nih.. 😛 *

         

Oke.. sekarang tentang Voltus V ya…

Diciptakan oleh Tadao Nagahama   , salah satu pencipta robot super animasi terbaik, beliau juga yang menciptakan Combattler V   , dan Daimos  (Combattler V, Voltus V, dan Daimos dikenal sebagai “Nagahama Tadao Romance Robot Anime Trylogy”).

Ada 5 jagoan : Kenichi Go, Ippei Mine, Daiziro Go, Megumi Oka and Hiyoshi Go, kalo di terjemahan Baratnya namanya  Steve, Mark, Big Bert, Jaime dan Little John. Mereka mempertahankan Bumi dari serangan kaum Boazan. Pimpinan kaum Boazan yaitu Pangeran Heinell dan bawahan2nya, Kazarine, Zurr, dll.

Truss… ini dia nih yang ga boleh lupa, lagu2nya!

Lagu Voltus V (dinyanyikan diawal film)

Baca selanjutnya…

Jensen Ackles

Desember 3, 2007 73 komentar

Hari Jum’at minggu kemarin teman saya, Tessa menulis status message di YM-nya : jensen situmorang dengan pict cowok bule cakep. Saya tertawa dan bertanya pada Tessa,jensen ackles

“Tes, cakep tuh pict bulenya… masa’ jensen situmorang?”

“Iya, namanya jensen, TTM-an gue..”

“Aaaahhhhh, itu kan yang main Supernatural di Trans7!!!”

” 😀 ”

“Namanya kan Jensen Ackles kan?”

“Iya, si Jensen…”

Dan kita bahas lah si Jensen tersebut…

Terlahir dengan nama Jensen Ross Ackles pada tanggal 1 Maret 1978. Ayahnya, Alan Roger Ackles, seorang aktor, dan ibunya bernama Donna Joan Shaffer. Orang tuanya memilih nama “Jensen” karena unik dan tidak pasaran, ibunya menemukan nama itu di dalam sebuah nyanyi2an pujian di gereja. “Jensen” adalah nama belakang dari penulis lagu pujian yang ibunya nyanyikan.

Jensen Ackles adalah penganut agama Kristen yang taat. Alkitab adalah salah satu buku favoritnya. Dalam suatu wawancara di ET disebutkan bahwa dia adalah seseorang yang pemilih dalam pemberian nama, dan ketika adik laki2nya lahir, dia sempat beragumen dengan orang tuanya, pada akhirnya adiknya diberi nama Lee Roger Ackles. Setelah orang tuanya berpisah, Ackles mempunyai kakak laki2, Joshua, dan adik perempuan, MacKenzie.

Ackles berencana untuk belajar sports medicine di Texas Tech University dan menjadi seorang Physical Therapist sebelum akhirnya pindah ke Los Angeles untuk menjadi aktor.

Filmography

Year Title Role
1995 Wishbone Michael Duss
1996 7th Heaven Halloween #9 kid
1996 Sweet Valley High Brad
1996 Mr. Rhodes Malcolm
1997 Cybill David
1997–2000 Days of Our Lives Eric Roman Brady
2001 Blonde Eddie G
2001–2002 Dark Angel Ben/X5-493 and Alec/X5-494
2002–2003 Dawson’s Creek C.J.
2003 Still Life (unaired) Max Morgan
2004 The Plight of Clownana Jensen
2004–2005 Smallville Jason Teague
2005 Devour Jake Gray
2005–present Supernatural Dean Winchester
%d blogger menyukai ini: