Arsip

Archive for the ‘Seminars’ Category

Hari yang Luar Biasa

Januari 3, 2009 Tinggalkan komentar

Hari ini, sabtu, hari ke 3 di tahun 2009, saya udah ngerencanain mo pergi kemana aja seharian ini.

Rencananya pagi2 mo ke Kemayoran, ngambil digicam Samsul, eh salah, Samsung 🙂

samsung s 630 ku yg rusak

samsung s 630 ku yg rusak

yang rusak bergaris2 di tampilan layarnya, karena masih garansi jadi dibawalah ke tempat garansinya, kurang lebih 2 minggu dibetulin, dan kemaren udah ditelp sama mbaknya kalo tu kamera udah sembuh dan ga kena biaya sama sekali. Tu toko bukanya jam stengah 9 dan tutup jam 12 (karena hari sabtu).
*asli deh, mati gaya nih gara2 si Samsul rusak…*

Nah di jam 10 saya harus ada di JDC Slipi, ngikut training BOSS family Oriflame.

logo Oriflame

logo Oriflame

Sehabis itu ngeposin barang, bikin kartu nama & jahitin baju. Rencananya mo ke Blok M aja biar semuanya sekaligus selesai.

Trus…pulang kerumah dulu kali ya…
Soalnya sorenya ada acara dirumah om di Bintaro.

Dan malemnya ngumpul sama anak2 Jakmac di Gandaria, Jaksel, secara udah lama ga ngumpul *gwnya maksudnya yg ga ngumpul…hehehe…maap ya…*

Wuih… so’ padet gitu jadwalnya Toet 🙂

Tapi ternyata… secara logika ga kekejar lah kalo musti ke Kemayoran jam 8.30 trus jam 10 nya udah ada di JDC Slipi, kecuali dicloning:)

Siap2…meluncur ke JDC, tadinya agak bingung juga..pengen naek umum aja, males naek motor, tapi mikir2 lagi….uhmmm…. naek Nouvo juga akhirnya, kalo naek Spin kurang gahar…*halaaah*

Clingukan di lantai 6.. ktemu juga dengan Up Line ku…. Bu Reyna. Oiya, ga disangka ada yang manggil gw, dan itu ternyata Dina, temen SMP!! ga ngangka banget ketemu disitu. Waloupun dulu pas SMP ga kenal, tapi Dina ngenalin gw loh…*maap ya Din…* pasti karena tanda “Nike” dipipi gw ya…hehehehehe.

Mendengarkan presentasi & penjelasan yang full semangat…
Asli loh…. berasa KETAMPAR!!!! Kenapa ga dari dulu ya gw dapet ni pencerahan??? Gila…wasting time gitu rasanya…. Apalagi pas lihat yang sukses2 pada maju ke depan…oh gosh…. mereka bisa kok…masa gw ga bisa sih…

Suntikan semangat dari our director, mbak Muthia Rizki bener2 bikin gw mo nangis, jadi teringat gw belum bisa bahagia-in ortu…hiks…:(

Trus… katanya ada kejutan, dan jreng, kejutannya…itu si yang punya Oriflame Indonesia, Mr. Ted Boman

aslinya lebih cakep..sumpah!!

aslinya lebih cakep..sumpah!!

muncul dari belakang… wih…cuakeep ya dia…. 😀 Baca selanjutnya…

Iklan

Trimitra Consultants Public Workshops January – March 2009

Desember 16, 2008 Tinggalkan komentar
Dear all,
Below please find our public training schedule for January – March 2009.
Please do not hesitate to contact us if you wish to receive further details on any of the program.
Best regards,
Dwi Lia Indriani
Trimitra Consultants
Phone : 021 – 7451948 & 7452275
Fax : 021 – 7452049
Email :
marketing2@trimitra.com
=======================================
STRATEGIC MANAGEMENT & GENERAL MANAGEMENT
() Problem Solving & Decision Making : 21 – 23 January (3 days), Jakarta
() How To Develop Corporate Balanced Scorecard : 28 – 30 January (3 days), Jakarta Baca selanjutnya…

Trimitra Consultants : Public Workshops Schedule July – Sep 2008

===================================================
Trimitra Consultants
Public Workshops Schedule July – September 2008
===================================================
STRATEGIC MANAGEMENT, GENERAL MANAGEMENT & LEADERSHIP
() Effective Branch Management : 05 – 07 August (3 days), Batam
() How To Conduct Complex Negotiations : 12 – 14 August (3 days), Jakarta
() How To Develop Corporate Balanced Scorecard : 13 – 15 August (3 days), Jakarta
() Problem Solving & Decision Making : 20 – 22 August (3 days), Jakarta
() Advanced Leadership : 10 – 12 September (3 days), Jakarta
() Effective CSR Management : 16 – 18 September (3 days), Jakarta

HR MANAGEMENT & PERSONAL DEVELOPMENT
() Advanced Performance Management : 23 – 25 July (3 days), Jakarta
() Cross-Cultural Orientation Program For Expatriates : 25 – 29 August (5 days), Bali
() Managing Time, Priorities, Pressures & Stress : 09 – 10 September (2 days), Jakarta
() Advanced Organization Development : 17 – 19 September (3 days), Jakarta

PROJECT MANAGEMENT
() Effective Project Management : 06 – 08 August (3 days), Jakarta
() Managing IT Projects : 13 – 15 August (3 days), Jakarta
() Managing EPC Projects : 24 – 26 September (3 days), Bandung

SUPPLY CHAIN & PROCUREMENT MANAGEMENT
() Advanced Purchasing Skills : 06 – 08 August (3 days), Jakarta
() Supply Chain Management : 03 – 05 September (3 days), Jakarta

BUSINESS DEVELOPMENT, MARKETING, SALES & CUSTOMER SERVICE
() Marketing Strategy & Planning : 13 – 15 August (3 days), Jakarta
() Professional Selling Skills : 27 – 29 August (3 days), Jakarta
() Marketing & Sales Management Audit : 11 – 12 September (2 days), Jakarta
() Effective Export Management : 18 – 19 September (2 days), Jakarta

REGISTRATION & FURTHER INFORMATION
Trimitra Consultants
Ms. Jeanne Bayak or Ms. Dwi Lia Indriani or Ms. Sisilia N. Dachi

Phone : 021 – 7451948 & 7452275
Fax : 021 – 7452049
Email : marketing1@trimitra.com or marketing2@trimitra.com
Website :
http://www.trimitra.com

Info Training : Managing IT Projects

PROGRAM TITLE
Managing IT Projects
 
DURATION, DATES & VENUE
3 days, 28 – 30 May 2008
Financial Club, Graha Niaga 27th floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 58, Jakarta 12190 – Indonesia
 
PROGRAM OBJECTIVES
At the end of the training, the student would acquire knowledge and basic, practical skills in the following areas :
()  Project Management Processes and Aspects. BT/ IT perspective
() The phases a BT/ IT project will have to go through, the activities associated with the phases, the deliverables, the continuity criteria
() Building a project plan, and certain phase deliverables
() Building a project team, and establish management systems for the projects
() Organizing and leading certain key and critical activities in the life of a BT/ IT project
() Use of technology in managing the project
 
PROGRAM CONTENT
() Project Management Overview
() BT/ IT perspective
() BT/ IT project management cycle
() Initiating/ Defining BT/ IT projects
() BT/ IT projects scope, time, resources and costs planning
() Organizing BT/ IT projects
() BT/ IT projects quality management
() BT/ IT projects risk management
() BT/ IT projects communication management
() Measuring, monitoring & controlling progress of BT/ IT Projects
() Closing BT/ IT Project
() Exercises, discussions, examples based on experience to reinforce the acquired knowledge and skills
 
LEARNING METHODOLOGY
A proper mix of short lectures, Q&A, sharing, discussions, individual & group exercises and case studies
 
FACILITATOR
Rosihan (Robby) Soebiakto – BT/ IT Project Management Consultant of Trimitra Consultants. Baca selanjutnya…

Public Workshop April-July 2008

April 17, 2008 2 komentar
     
STRATEGIC MANAGEMENT, GENERAL MANAGEMENT & LEADERSHIP
() Leading & Managing Change : 15 – 17 April (3 days), Jakarta
() Effective Risk Management : 16 – 18 April (3 days), Jakarta
() Effective Management for New Managers : 16 – 18 April (3 days), Jakarta
() How to Conduct Complex Negotiations : 16 – 18 April (3 days), Jakarta
() How to Develop Corporate Balanced Scorecard : 23 – 25 April (3 days), Jakarta
() Effective Branch Management : 07 – 09 May (3 days), Surabaya
() Advanced Leadership : 14 – 16 May (3 days), Jakarta
() Problem Solving and Decision Making : 14 – 16 May (3 days), Jakarta
() Strategic Management : 21 – 23 May (3 days), Jakarta
() Good Corporate Governance : 28 – 30 May (3 days), Jakarta
() Effective Management For New Managers : 02 – 04 June (3 days), Jakarta
() Effective Risk Management : 04 – 06 June (3 days), Jakarta
() Conducting Management Audits : 11 – 13 June (3 days), Jakarta
() Effective CSR Management : 17 – 19 June (3 days), Jakarta
() Effective General Management : 23 – 27 June (5 days), Bandung
() Leading & Managing Change : 02 – 04 July (3 days), Jakarta
() Effective Management For New Managers : 08 – 10 July (3 days), Jakarta
() Corporate Culture Development : 09 – 11 July (3 days), Jakarta
 
HR MANAGEMENT & PERSONAL DEVELOPMENT
() Retirement Strategy & Planning : 09 – 11 April (3 days), Jakarta
() Cross-Cultural Orientation Program For Expatriates : 21 – 25 April (5 days), Bali
() Managing Time, Priorities, Pressures & Stress : 05 – 06 May (2 days), Jakarta
() Retirement Strategy & Planning : 28 – 30 May (3 days), Jakarta
() Business Communication Skills : 03 – 05 June (3 days), Jakarta
() Managing Time, Priorities, Pressures & Stress : 10 – 11 June (2 days), Jakarta
() Advanced Organization Development : 18 – 20 June (3 days), Jakarta
() Retirement Strategy & Planning : 16 – 18 July (3 days), Bandung
() Advanced Performance Management : 23 – 25 July (3 days), Jakarta
 
PROJECT MANAGEMENT

() Effective Project Management : 02 – 04 April (3 days), Jakarta
() Advanced Project Management : 26 – 30 May (5 days), Bandung
() Managing IT Projects : 28 – 30 May (3 days), Jakarta
() How To Conduct Project Audits : 17 – 18 July (2 days), Jakarta

 

SUPPLY CHAIN & PROCUREMENT MANAGEMENT
() Advanced Purchasing Skills : 07 – 09 May (3 days), Jakarta
() Supply Chain Management : 14 – 16 May (3 days), Jakarta
() Effective Contracts Management : 28 – 30 May (3 days), Jakarta
() Procurement Management Audit : 05 – 06 June (2 days), Jakarta
() Procurement Management : 01 – 03 July (3 days), Jakarta
() Effective Contracts Management : 15 – 17 July (3 days), Jakarta
 
BUSINESS DEVELOPMENT, MARKETING, SALES & CUSTOMER SERVICE
() Marketing & Sales Management Audit : 10 – 11 April (2 days), Jakarta
() Professional Selling Skills : 22 – 24 April (3 days), Jakarta
() Sales Management : 07 – 09 May (3 days), Jakarta
() Effective Export Management : 29 – 30 May (2 days), Jakarta
() International Business Development : 11 – 13 June (3 days), Jakarta
() Effective Customer Service Management : 18 – 20 June (3 days), Jakarta
() Starting & Developing Your Own Business : 9 – 11 July (3 days), Jakarta
() Customer Service Management Audit : 23 – 25 July (3 days), Jakarta
 
REGISTRATION
Trimitra Consultants
Ms. Sisilia N Dachi or Ms. Jeanne Bayak
Phone : 021 – 7452275 & 7451948
Fax : 021 – 7452049
Website : www.trimitra.com 

Undangan Dialog Terbuka untuk Sdr. Roy Suryo

Diambil dari :

http://riyogarta.com/2008/04/02/undangan-dialog-terbuka-untuk-sdr-roy-suryo/

“Dengan sangat senang, yang disebut ‘Dialog Terbuka’ adalah diskusi secara nyata dan bertanggung jawab,” kata Roy Suryo dalam pesan singkatnya kepada okezone, Selasa (1/4/2008).

Roy memastikan siap hadir dalam acara itu secara profesional seperti layaknya acara seminar. “Tolong mereka menyiapkan tempat umum yang ilmiah seperti kampus, diliput media, dan hadir secara nyata. Saya tidak melayani diskusi maya,” tegas dosen UGM Yogyakarta itu.

sumber: Okezone

Untuk menanggapi kutipan berita diatas, saya dengan ini mengundang secara resmi Sdr. Roy Suryo untuk hadir dalam acara Dialog Terbuka yang akan membahas tema isu seputar blogger terkait dengan statemen-statemennya yang telah dikeluarkannya di media massa.

Acara akan diselenggarakan pada:

logoUBL

Hari / Tanggal : Jumat, 15 18 11 April 2008
Tempat : Universitas Budi Luhur Pusat Jakarta
Waktu : 10.00 13.00 09.00 – 11.00 WIB
Acara : Dialog terbuka antara Riyogarta & Roy Suryo dengan tema seperti yang telah diutarakan diatas.

Fasilitas:

Baca selanjutnya…

Public Workshops Trimitra Consultants (Mar-May 2008)

Maret 11, 2008 Tinggalkan komentar

Public Workshops Trimitra Consultants

Period : March – May 2008 

STRATEGIC MANAGEMENT, GENERAL MANAGEMENT & LEADERSHIP

DATE

PROGRAM TITLE DURATION LOCATION
15 – 17 Apr  Leading & Managing Change  3 days  Jakarta
16 – 18 Apr  Effective Risk Management  3 days  Jakarta
16 – 18 Apr  Effective Management For New Managers  3 days  Jakarta
16 – 18 Apr  How To Conduct Complex Negotiations  3 days  Jakarta
23 – 25 Apr  How To Develop Corporate Balanced Scorecard  3 days  Jakarta
07 – 09 May  Effective Branch Management  3 days  Surabaya
14 – 16 May  Advanced Leadership  3 days  Jakarta
14 – 16 May  Problem Solving & Decision Making  3 days  Jakarta
21 – 23 May  Strategic Management  3 days  Jakarta
28 – 30 May  Good Corporate Governance  3 days  Jakarta

 HR MANAGEMENT & PERSONAL DEVELOPMENT

26 – 28 Mar

 Advanced Performance Management  3 days  Jakarta
09 – 11 Apr  Retirement Strategy & Planning  3 days  Jakarta
21 – 25 Apr  Cross-Cultural Orientation Program  5 days  Bali

 SUPPLY CHAIN, PROCUREMENT & PROJECT MANAGEMENT

02 – 04 Apr

 Effective Project Management  3 days  Jakarta
02 – 04 Apr  Advanced Purchasing Skills  3 days  Jakarta
16 – 18 Apr  Tender Management  3 days  Jakarta
14 – 16 May  Supply Chain Management  3 days  Jakarta
26 – 30 May  Advanced Project Management  5 days  Bandung

  BUSINESS DEVELOPMENT, MARKETING, SALES & CUSTOMER SERVICE

26 – 27 Mar

 Customer Service Management Audit  2 days  Jakarta
10 – 11 Apr  Marketing & Sales Management Audit  2 days  Jakarta
22 – 24 Apr  Professional Selling Skills  3 days  Jakarta
07 – 09 May  Sales Management  3 days  Jakarta
29 – 30 May  Effective Export Management  2 days  Jakarta 

 FURTHER INFO:
Trimitra Consultants
Ms. Sisilia N Dachi or  Ms. Jeanne Bayak
Phone: 021 – 7452275 & 7451948 Fax : 021 – 7452049

E-mail: dachi@trimitra.com  Website: www.trimitra.com 

%d blogger menyukai ini: