Archive

Posts Tagged ‘dari BBM’

(Humor) Menggambar apel

April 21, 2011 Tinggalkan komentar

**Menggambar**
 Ibu guru sedang mengajar pelajaran menggambar di kelas 4 SD yg terkenal sangat badung murid2nya.
Ibu guru menggambar sebuah APEL yg sangat beessaarr di papan tulis……
lalu ibu guru bertanya kpd anak2: “Anak2.. coba liaat.. gambar apakah ini?”
Anak2 menjawab serentak: “Pantaaaaaaaaaattttt….bu gurruuu..!!”
Ibu guru: “Masa pantat sih? Coba perhatikan baik2!”
Ibu guru menunjuk lagi dgn menggunakan penggaris.
“Coba liat lagi dgn baik…gambar apa ini anak2..?”
Anak2 menjawab serentak: “Paantaaaaaaaattttt… bu guruuu…!!”
Karena tidak mau terjadi hal yg tidak diinginkannya, Ibu guru lalu keluar dgn marah..!
Dia mengadu kpd Kepala Sekolah bahwa murid2nya pada badung2..!!
Dan Kepala Sekolah tanggap… lalu mendatangi kelas 4 tsb dan masuk kelas dgn marah2.
“Anak2! Kenapa kalian nakal sekali pada bu Guru? Kasian kan itu bu guru kalian..?!
Ini lagi! Siapa yg menggambar pantat di papan tulis..??!!

Sumber: BBM

Kategori:Jokes Tag:,

(Humor) Cerita 2 hantu

April 13, 2011 1 komentar

Dua hantu baru bertemu dan saling bercerita bagaimana mereka mati.
Hantu 1 : “Kamu matinya gimana?”
Hantu 2 : “Aku mati kedinginan.. .”
Hantu 1 : “Koq bisa kau mati kedinginan?”
Hantu 2 : “Sebenarnya aku kekurung dalam lemari es..!!”
Hantu 1 : “Ck ck… Apes banget sih…”
Hantu 2 : “Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati….?”
Hantu 1 : “Aku kena serangan jantung, gara2 aku menangkap basah istriku sedang selingkuh… !!”
Hantu 2 : “Haah.. Gmn ceritanya?”
Hantu 1 : “Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu… Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain… Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri ku seorang diri…., tapi aku yakin pasti laki-laki itu msh bersembunyi.., Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada, aku lari ke tingkat bawah, di gudang, nggak ada…, aku lari naik lagi ke tingkat atas, diloteng,… Dan gara-gara aku kecapekan, aku terkena serangan jantung !! Matilah aku….”
Hantu 2 teriaak : “Ya ampuuun…., Kenapa kamu ngga nyari di lemari eeeess… Kalau ngga, kan kita masih hidup sekarang…!!!”  =D 😀 =)) o◦°˚ ‎​:DĦaĦa:DĦaĦa:D

Sumber: BBM

Kategori:Jokes Tag:

(Humor) Ciri2 orang kaya

April 13, 2011 2 komentar

Seorg pria parlente perut buncit br-jas & tampak kaya raya,
brjln keluar dr Gedung BNI 46 Thamrin,
di dpn gedung kebetulan ada seorg pngemis,
se-umur-an si Pria,
kurus kering, muka layu, pakaian compang-camping & penuh debu.

Pngemis : “Tuan, kasihani sy, minta uang Rp.20ribu donk…”

Pria kaya : “kl sy ks Rp.20ribu, km tdk akan utk minum2 kan ?”

Pngemis : “oh tdk, Tuan.. sy tdk sk minuman keras.”

Pria kaya : “juga tdk akan utk brjudi?”

Pngemis : “tentu tdk, Tuan.. sy tdk sk brjudi.”

Pria kaya : “juga tdk utk main perempuan?”

Pngemis : “tidak.. tidak.. se-umur2 sy tdk prnh sk main perempuan.”

pria kaya : Oooo…Baguss…”gini aja, km ikut sy pulang, sy kenalkn ke istri sy, stlh itu km sy ks Rp.2 juta.”

Pngemis : Haaahhh….???”lho.. buat apa, Tuan?”

Pria kaya : “sy mau ks lihat istri sy, kl seorg laki2 tdk sk minum2, tdk sk brjudi, & tdk sk main perempuan, hasilnya spt kamu ini!”
:D.=)) =D

Sumber: BBM

Kategori:Jokes Tag:

Siti Sedunia

April 10, 2011 Tinggalkan komentar

Siti yg pertama, nm nya Siti Awaliyah..
Siti yg suka dkamar, nm nya Siti Kamariyah..
Siti yg hidup dtanah, nm nya Siti Fatanah..
Siti yg suka merokok, nm nya siti Suryani..
Siti yg penggembala, nm nya Siti Sapi’ah..
Siti yg alim sering kmsjid, nm nya, Siti Halimah..
Siti yg sering berdoa, nm nya Siti Aminah..
Siti yg mata duitan, nm nya Siti Rope’ah..
Siti yg tidak stress, nm nya Siti Sadariah..
Siti yg lagi bunting, nm nya Siti Hamilia..
Siti yg terakhir, nm nya Siti Khairiyah..
Siti yg sering dkejar2 kucing, nm nya Sitikus… ‎​Hªª=)) hªª=)) hªª=))
Siti yg hoby ßßм̤̈ an nm nya Siti Berryah ‎​​=)) ωªªkªªkªªk =))
Siti yang bermasalah namanya siti bank

Sumber: BBM

Kategori:Jokes Tag:,

Kendaraan di surga

Kendaraan Di Surga.
Tiga pria meninggal dan masuk surga.
Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Jawab lelaki pertama, “5 kali.”

“Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.

Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“2 kali.”

“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“Tidak pernah.”

“Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.

Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”

Sumber: dari BBM

Kategori:Jokes Tag:

3 permintaan sekertaris cantik

Seorang sekertaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menemani klien penting yaitu seorang raja minyak dari arab.

Tertarik oleh kecantikannya, si raja minyak tiba2 minta si sekertaris utk menikah dgn dia. Sang sekertaris terkejut, namun utk tidak mengecewakan, dengan halus ia menolak ‘baiklah, aku akan menikah denganmu dgn 3 syarat..’

‘Pertama, aku mau cincin kawin berlian 75 karat bertahtakan intan 200 karat’. Si raja terpekur sejenak lalu mengangguk ‘oke..ana felikan..ana felikan..’.
Si sekertaris coba memikirkan syarat yg lebih susah..

‘Kedua, buatkan aku istana di new york berkamar 100, Villa di tengah kota paris dgn 200 pelayan, 10 mobil ferarri and 5 pesawat jet pribadi..’. Si raja terpekur and menelpon sana-sini kmudian menjawab ‘oke..ana fuatkan..ana fuatkan..’. Gawat..pikir si sekertaris.. !

‘Baiklah, ini yg terakhir.., krn aku suka sekali dgn sex maka aku mau laki2 yg menjadi suamiku kelak hrs memiliki Mr. P sepanjang 30 cm..’

Si raja tampak kaget and kecewa dgn syarat terakhir ini. Ia menutup wajah sambil sesunggukan. Dgn tatapan sedih dan mengusap air mata, ia berkata : ‘oke … oke … nanti ana fotong … ana fotong …

Sumber: dari BBM

Kategori:Jokes Tag:

(Humor) Sumbangan untuk NH

Maret 30, 2011 Tinggalkan komentar

Jl. Raya disekitar Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, itu tak seperti biasanya pada hari sabtu siang ini, macet banget!. Aku yang kala itu terjebak di dalamnya hanya berpikir dan heran ternyata hari sabtu yg bukan hari kerja kok bisa macet.

Tak lama ada seorang anak muda berjaket kuning, dgn tulisan PSSI-Fans Club didadanya, ngetuk kaca mobil yang kukendarai, kubuka kaca sambil bertanya, “Ada apa, koq macet?”

“Nurdin Halid diculik teroris dari ktr pusat pengurus PSSI di di Gelora Bung Karno!. Terorisnya minta tebusan 25 milyar rupiah, jika tidak, Nurdin mau disiram bensin, terus dibakar!”

“Lantas, kamu ngapain?,” tanyaku.
“Tugas saya adalah mengumpulkan sumbangan dari tiap mobil yang lewat….,” jawab anak muda tersebut.

“Berapa saya harus menyumbang?,” Kataku yang bingung dengan jumlah sumbangan yang harus kuberikan.

“Terserah, seikhlasnya, tapi yg lain2 ada yang ngasih 5 liter, 7 liter, bahkan 10 liter bensin… 😀 =D =)) =D

Sumber: dari BBM

Kategori:Jokes Tag:,
%d blogger menyukai ini: