Arsip

Posts Tagged ‘Info’

Oriflame Feb 2010

Januari 31, 2010 1 komentar

Bro & Sist…

Buku katalog & Flyer Oriflame bulan Februari sudah ada lho…
Untuk lihat2 buku katalognya silahkan klik disini atau klik gambar katalog disebelah kanan.
Untuk lihat2 flyernya (berlaku tgl 2 – 15 Februari 2010) silahkan KLIK DISINI
Belanja Rp 150.000,- di flyer, dapatkan Stargazer Mascara Rp 19.900,-

Yang mau gabung biar dapat diskon pembelian & dapat penghasilan tambahan dengan modal kecil tapi hasilnya luar biasa..yuk join ke aku ya…

Have a nice day & happy shopping!

Happy Birthday berbagai bahasa

November 30, 2009 1 komentar

Happy Birthday in many languages

Key to abbreviations: inf = informal, frm = formal, >m = said to males, >f said to females, m = said by males, f = said by females.

Language Happy Birthday
Afrikaans Gelukkige Verjaarsdag
Albanian Gëzuar Ditëlindjen
Aleut Raazdinyaam Ugutaa
Amharic መልከም ልደት (melekame lidete)
Arabic (Modern Standard) (kull sanah wa anta ṭayyib) كل سنة و انت طيب
(kull sana wa anti ṭayyibah) كل عام و أنت بخير
Arabic (Egyptian) كل سنة و إنت طيّب
(kull sana wa inta tayyib >m, kull sana wa inti tayyiba >f)
و إنت طيّب
response – (wa inta tayyib >m, wa inti tayyiba >f)
Armenian (Eastern) Ծնունդդ շնորհավոր (Ts.nundet shnorhavor)
Armenian (Western) շնորհաւոր ծննդեան տարեդարձ
(shuhnorhavor dzuhnuhntyan daretarts)
Aromanian Ti multsã-anji! Uràri cu-ucazea-a dzuùãljei di-aflari
Azerbaijani Ad günün mübarək
Basque Zorionak zuri
Belarusian З днём нараджэння (Z dniom naradžennia)
Bengali শুভ জন্মদিন (shubho jônmodin)
Bosnian Srećan rođendan
Breton Deiz ha bloaz laouen
Kalz a vloavezhioù all
Bulgarian Честит рожден ден (Čestit rožden den)
Catalan Per molts anys / Bon aniversari / Moltes Felicitats
Cebuano Maayong pagsaulog sa adlaw nga natawhan
(formal – Happy Birthday is also used)
Chamorro Felis Kumpliåños / Biba Kumpliåños
Chechen Вина де декъала хуьлда хьан (Wina de deqil xilda ha) – m
Йина де декъала хуьлда хьан (Yina de deqil xilda ha) – f
Chinese
(Cantonese)
生日快樂 (sàangyaht faailohk)

Baca selanjutnya…

Kategori:Baca Aja, Info Tag:,

Jakarta Gempa

September 2, 2009 1 komentar

Astaghfirullah….

Untuk pertama kalinya dalam hidup ini saya merasakan gempa earthquake**gempa2 terdahulu tidak berasa, mungkin karena saya orangnya ga sensitif kali ya :)** Pertama-tama berasa meja kok goyang, berdiri, loh kok tambah goyang. Teman kantor juga berdiri dan kita serempak berkata: gempa!!! dan langsung ambil HP, lalu berlari keluar. Untung saja posisi ruangan di lantai dasar, jadi rasanya ga begitu terasa dibanding yang dilantai 2.

Berkumpul di luar kantor. Rasanya pusing sekali. Kurang lebih sekitar 3 menitan gempa berlangsung, sekitar pukul 3 siang. Ya Allah..begini ya rasanya. Di”beri” oleh Allah yang kecil langsung kalang kabut. Ga kebayang gimana gempa di Aceh dan Yogya waktu itu.

Setelah dirasa aman, langsung masuk kantor lagi, lihat status FB, semua pasang status Gempa. Pada sempet ya pasang status di FB,apa ga repot tuh nyelametin diri (apalagi yang di gedung2 bertingkat) sambil pencet-pencet tuts HP, malah langsung di upload loh foto kepanikan gempa tersebut. Seluruh Jakarta bergetar, Bandung juga berasa, sampai Cirebon dan Karawang…

Ternyata pusat gempa berada di Tasikmalaya skala 7.3 SC.

Ya Allah… Lindungi kami dan semua saudara-saudara kami, jangan kau beri cobaan yang kami tidak dapat mengatasinya. Sungguh kecil kami dihadapanMu. Semoga ini menjadi “cobaan kecil” agar kami selalu mengingatMu.. Amin ya Rabb..

Tari Pendet juga diaku Malaysia??

Agustus 24, 2009 3 komentar

Astaga…. setelah Reog Ponorogo, Batik, lagu Rasa Sayange, Angklung, dongeng/cerita rakyat Indonesia, kini negara “tetangga” kita si Malaysia itu juga mengaku-aku kalau Tari Pendet pendet itu berasal dari Malaysia?? Kemarin saya lihat tayangannya di salah satu TV swasta…Visit Malaysia Year 2009, cari-cari  di YouTube kok ga ketemu ya.., ada dapet tapi sudah dihapus.

What the f**k.. upss.. I’m sorry.. maaf, emosi…

Huh, kalau tahu kemarin di bom aja tuh pake Kapal Perang kita waktu dia masuk perairan kita di sekitar Ambalat, kan udah sering tuh mereka wara wiri seakan mengejek (eh..mengintai :)), ga usah pke ba-bi-bu, hantam aja. Pulau Sipadan-Ligitan pun akhirnya dimenangkan pihak Mahkamah Internasional menjadi milik Malaysia. Bagaimana ini pemerintah RI?

Kalau pemerintah RI bersikap cuek aja..ga heran Malaysia selalu ingin mengambil “kekayaan” Indonesia.

Dari FaceBook saya mendapat artikel ini..haha.. pantes Malaysia bersikap ingin “mengambil Indonesia..rupanya ini toh alasan2nya 🙂

Alasan Malaysia marah kepada Indonesia :
1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan
penduduknya dibanding Malaysia.
2. Pasukan Tempur Indonesia jauh lebih hebat dan
disegani di dunia dibanding Malaysia.
3. Indonesia merebut kemerdekaan dengan berperang
melawan penjajah. Malaysia hanya mengemis
meminta kemerdekaan dari Inggris. Baca selanjutnya…

Kategori:Baca Aja, Info Tag:,

Cinta tak pernah menunggu

Agustus 11, 2009 Tinggalkan komentar

**diambil dari sebuah milis**

Alkisah ada seorang pria yang menyimpan perasaan pada teman gadisnya. Hingga kemudian45-i-love-you-more-than pada saat pernikahannya, ia memutuskan untuk mengatakan perasaan yang sebenarnya pada gadis itu. Namun gadis itu akhirnya hanya menganggap itu hanyalah sebuah canda.

Dan ada seorang pria yang ingin mengatakan pada istrinya betapa ia mencintainya, namun ia tidak pernah mengatakannya, hingga istrinya itu meninggal dunia. Pria itu hingga sekarang terus meletakkan bunga diatas batu nisannya. Dengan ciuman dan kata-kata ?AKU CINTA KAMU.? Entah apakah istrinya mengetahui hal itu?

Saat ini ada seorang gadis yang selalu ingin merasakan hangatnya pelukan kasih sayang ayahnya, tapi ia malu untuk mengatakannya. Hingga pada suatu hari ayahnya tak mungkin memeluknya lagi?

Banyak kisah yang terjadi setiap harinya, dan kita mungkin menyadari semua itu. Apa yang telah terjadi kemarin, tak mungkin kembali? tapi apakah kita bisa memastikan apa yang akan terjadi besok?

Pikirkanlah tentang sesuatu yang ingin kita katakan dan janganlah kita selalu menunggu saat yang tepat?Katakanlah cinta dan kasih sayang itu. Baca selanjutnya…

Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 22 Agustus 2009

Juli 28, 2009 3 komentar

Selasa, 28/07/2009 10:52 WIB

Arifin Asydhad – detikNews

Jakarta – Bulan Ramadan semakin dekat. PP Muhammadiyah telah menetapkan 1 Ramadan 1430 H jatuh bertepatan tanggal 22 Agustus 2009. Diprediksi penetapan awal Ramadan oleh Muhammadiyah tidak berbeda dengan penetapan pemerintah nanti.

PP Muhammadiyah menetapkan awal Ramadan marhaban ramadhanberdasarkan perhitungan hisab oleh Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah. Maklumat penetapan awal Ramadan ini sudah disampaikan kepada Pimpinan Wilayah (PW), Pimpinan Daerah (PD), dan Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah seantero Indonesia.

Data yang didapatkan detikcom, Selasa (28/7/2009), ijtimak akhir Sya’ban terjadi pada hari Kamis Kliwon, 20 Agustus 2009, pukul 17.02.48 WIB, pada saat Matahari terbenam, tinggi bulan = – 01 derajat 10 menit 20 detik. Ini berarti hilal masih belum wujud.

Dengan posisi hilal seperti itu, maka bulan Sya’ban digenapkan menjadi 30 hari dan baru berakhir pada Jumat, 21 Agustus 2009. Jadi, awal Ramadan 1430 H jatuh pada hari Sabtu, 22 Agustus 2009.

Posisi hilal yang belum wujud sehingga bulan Sya’ban digenapkan menjadi 30 hari memberikan peluang yang sangat besar bahwa penentuan melalui hisab akan sama dengan penentuan melalui ru’yah. Karena itu, diperkirakan penetapan awal Ramadan versi Muhammadiyah akan sama dengan penetapan pemerintah yang akan diputuskan pada akhir Sya’ban nanti.

(asy/nrl)


Kategori:Baca Aja, Info Tag:,

Hari Pemungutan Suara adalah Hari Libur Nasional

pemiluPemerintah pada tgl 4 Juli 2009 telah mengeluarkan Keputusan Presiden (Keppres) nomor 17 tahun 2009 tentang penetapan hari pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 8 Juli 2009 sebagai hari libur nasional.

Hal ini sesuai dengan Pasal 3 ayat (3) Undang-Undang Nomor 42 tahun 2008 tentang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

Berikut ini Petikan Keppres Nomor 17 tahun 2009

Kategori:Info, Presiden Tag:,
%d blogger menyukai ini: